• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Personil Polres Sibolga Laksanakan Pengamanan Kantor Penyelenggara Pemilu 2024

    Rabu, Januari 24, 2024 WIB Last Updated 2024-01-24T03:52:23Z



    SIBOLGA - SUMUT Dalam rangka Pengamanan Pemilihan Umum Tahun 2024, di Wilayah Kota Sibolga. Polres Sibolga Lakukan Pengamanan di Kantor Penyelenggara Pemilu 2024, antara lain Kantor KPU Kota Sibolga, Kantor Bawaslu Kota Sibolga dan Gudang Logistik KPU Kota Sibolga.


    Kegiatan Pengamanan Kantor Penyelenggara Pemilu 2024 di Kota Sibolga, dalam Amatan selama Masa Kampanye, Kantor Penyelenggara Pemilu 2024, di Kota Sibolga dalam keadaan Aman dan Kondusif, Selasa (23/01/2024). 


    Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kasi Humas Polres Sibolga IPTU Suyatno, mengatakan langkah ini bertujuan untuk memastikan keamanan serta Integritas dalam Pengamanan Kantor Penyelenggara Pemilu 2024. Kehadiran Petugas Kepolisian ini adalah bagian dari upaya Pihak berwenang untuk mencegah segala bentuk gangguan atau tindakan yang dapat mengancam kelancaran proses Pemilu 2024 di Kota Sibolga. 


    Demi kelancaran Pemilu 2024, Polri melakukan upaya-upaya Pengamanan dengan melakukan Pengaman Extra. Polres Sibolga tetap memantau ketat pada Pengamanan Kantor Penyelenggara Pemilu 2024.


    “Ciptakan Pemilu 2024, aman dan damai, selain melakukan Pengamanan di Kantor Penyelenggara Pemilu 2024, Polres Sibolga juga melaksanakan Sosialisasi kepada warga masyarakat untuk tetap cermat dalam memilih informasi khususnya yang tersebar di dunia maya,” tutupnya.

    (Red.Ridwan Naibaho)


    (Sumber Humas Polres Sibolga

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini