• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Kapolres Sibolga Menerima Kunjungan MUI Kota Sibolga, Mendukung Tugas Kepolisian

    Selasa, Januari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-01-23T08:29:32Z


    SiBOLGA -SUMUT .Pada hari Selasa, 23 Januari 2024, pukul 10.30 WIB, di Lobi Sarja Arya Racana Polres Sibolga, Bapak Kapolres Sibolga AKBP ACHMAD FAUZY, S.H., S.I.K, M.I.K bersama dengan Kabag SDM Kompol Chobli, S.H, M.Pd, KBO Sat Binmas Ipda Dedi Kurniawan, dan Perwakilan Kasat Intelkam Bripka Biore Tarigan menerima Kunjungan dan Silaturahmi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sibolga.


    Pengurus MUI yang hadir dalam kesempatan tersebut meliputi Ketua MUI Kota Sibolga H. Zainun Sinaga, Wakil Ketua Taslim Tanjung, Sekretaris Umum MUI Zainal Fanani, Wakil Sekretaris MUI Zulhamsyah Panjaitan, Wakil Sekretaris MUI Uli Anto Hutagalung, Bendahara MUI Amansyah Harahap, Wakil Bendahara MUI Iswanto, dan Komisi Nuquah Islamiah Ibnu Tasnim Tampubolon.



    Dalam Audiensi tersebut, Ketua MUI H. Zainun Sinaga menyampaikan ucapan terimakasih atas Kunjungan Silaturahmi Bapak Kapolres Sibolga ke rumah dan secara Dinas kami kembali Silaturahmi kepada Kapolres Sibolga untuk menjalin Komunikasi yang baik. Ia juga memperkenalkan Kepengurusan MUI Kota Sibolga serta menyatakan kesiapan MUI untuk mendukung Tugas Kapolres Sibolga di Kota Sibolga. 


    Kapolres Sibolga, AKBP ACHMAD FAUZY, mengucapkan terima kasih atas kunjungan MUI dan menyampaikan harapannya untuk menjalin kerjasama dalam mendukung tugas Polri, terutama dalam menghadapi Tahapan Pemilu 2024. Ia berharap peran MUI sebagai Cooling System dapat menciptakan situasi Harkamtibmas yang Kondusif di tengah Masyarakat.


    Selain itu, Kapolres juga mengajak MUI untuk aktif dalam mencegah penyebaran Narkoba, memberikan bimbingan terkait Isu Politik dan Intoleransi, serta meningkatkan kesadaran berlalu lintas di Kota Sibolga.


    Audiensi berlangsung dengan aman dan kondusif, dan berakhir pukul 11.30 WIB. Kedua belah pihak sepakat untuk terus menjalin kerjasama demi keamanan dan kesejahteraan Masyarakat Kota Sibolga.

    (Red.Ridwan Naibaho)


    (Sumber Humas Polres Sibolga

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini