• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Kapolsek Medan Helvetia Lakukan Peninjauan Giat Vaksinasi usia 6 - 11 Tahun di Wilkum nya.

    Minggu, Januari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-01-23T10:56:31Z



    Polsek Medan Helvetia succeskan Vaksinasi usia 6 - 11 Tahun..diBeberapa Sekolah..Kapolsek Pantau Langsung


    MEDIAPAMORNEWS'COM- MEDAN

    Kapolsek Medan Helvetia Kompol Heri E.Sihombing S.I.K. langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi anak – anak usia 6 – 11 tahun di Sekolah – sekolah yang berada di Kecamatan Medan Helvetia, Kamis (20/1/2022).


    Turut hadir dalam peninjaun tersebut Wakapolsek Akp.Suwanto dan Kanit Intelkm Iptu Mulyono dan didampingi anggota Bhabinkamtibmas Cinta Damai Aipda JR. Simanungkalit dan anggota Polwan Polsek Medan Helvetia.


    Kapolsek meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka bagi anak usia 6 – 11 tahun di Yayasan Methodist Indonesia 6 yang terletak di jalan Sekolah kelurahan Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia.


    Adapun target dalam vaksinasi tersebut sebanyak 575 orang siswa/i dengan tim vaksinator sebanyak 3 tim terdiri dari Rs. Bhayangkara Tebing Tinggi, Rs.Bhayangkara Medan dan Rs.Hermina Jalan Asrama Medan dengan menggunakan Vaksin Sinovac.


    Tampak Kapolsek Medan Helvetia Kompol Heri E.Sihombing.S.I.K juga melakukan dialog kepada anak – anak sekolah yang akan melakukan vaksinasi dan yang sudah di vaksin.


    Pelaksanaan vaksinasi terhadap anak – anak usia 6 – 11 tahun ini adalah Program Pemerintah yang harus kita tuntaskan di tahun 2022 ini, karena anak – anak akan mulai melaksanakan pembelajaran secara tatap muka, Saya harapkan kegiatan vaksinasi terhadap anak – anak usia 6 – 11 tahun ini berjalan lancar “Ayo Kita Vaksin, Jangan Takut, Vaksin Untuk Kesehatan Kita Bersama,” 

    (R.N)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini