• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Kapoldasu Dalam Kunjungan Kerja ke KAB.Serdang Bedagai Harapkan Kapolres dan Pemkab segera percepat Vaksinasi Tahap II

    Jumat, Agustus 20, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T12:10:35Z
    Kunjungan Kerja Kapoldasu Ke serdang Bedagai

    MEDIAPAMORNEWS.COM. SERGAI

    Dalam Agenda kunjungan Kerjanya Kepala Kepolisian Daerah Sumatra Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Serdang bedagai (Sergai), Jumat (20/8).


    Kapolda Sumut disambut Kapolres Serdang Bedagai AKBP Pol Robin Simatupang didampingi Bupati Darma wijaya Kepala Dinas Kesehatan Bulan Simanungkalit, serta PJU Polres Serdang bedagai.



    Kedatangan Kapoldasu diterima Kapolres, Segera Kapolda Sumut menggelar Rakor di Mapolres sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi. Dalam arahannya, Irjen Pol Panca Simanjuntak mengatakan pelaksanaan vaksinasi tahap II harus dilaksanakan dengan cepat. Sebab masih banyak masyarakat di Kabupaten Serdang bedagai yang belum mengikuti vaksinasi tahap II.



    Ditegaskan Kapoldasu agar Polres Kodim dan Pemkab solid bekerjasama dalam percepatan Vaksin, kita ingin masyarakat mendapatkan kekebalan Tubuh sehingga pandemi ini dapat segera diatasi, saya mengingatkan sekalipun sudah di vaksin tetap terapkan protokol kesehatan." harapnya.

    (Ridwan.Nbh)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini