• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Selamat Datang di MediaPamorNews.Com ➤ Semua Wartawan MediaPamorNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan. Kami Adalah Media Dengan Sumber Referensi Rerpercaya.

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Andreas Pandapotan Purba, S.Ak Mengucapkapkan Selamat Dan Sukses Atas Pelantikan DPD SAPMA IPK Kota Medan.

    Rabu, Juli 03, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T04:47:37Z

     


    MEDAN :Anggota DPRD kota Medan terpilih periode 2024-2029 yang juga sebagai anggota dewan termuda (24 tahun) Andreas Pandapotan Purba (APP) menjadi Ketua Panitia pelantikan SAPMA DPD IKATAN PEMUDA KARYA Kota Medan.



    APP yang juga menjabat sebagai Bendahara SAPMA DPD IPK Kota Medan itu, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Panitia yang sudah banyak berkontribusi meluangkan waktu, tenaga, pikiran maupun materinya dalam menyukseskan acara pelantikan DPD Sapma IPK Kota Medan (29/6) di Convention Hall Hotel Danau Toba International. 


    Tentu tanpa bantuan serta kontribusi Seluruh kader Sapma IPK acara ini tidak dapat berjalan dengan baik, tutur APP.


    Pelantikan Pengurus terpilih DPD Sapma IPK Kota Medan periode 2024-2029 yang diketuai Benaya W. Geraldi, Sekretaris Pantun Simamora dan Andreas Pandapotan Purba, S.Ak sebagai Bendahara langsung dilantik oleh Ketua DPD IPK Kota Medan Yaitu Benny Sihotang, S.E, M.M. didampingi Agung Sitepu, SH Sekretaris DPD IPK Kota Medan dan juga Wahyu Permana, SH Bendahara DPD IPK Kota Medan. 


    Tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sahabat Saya Daniel Makarios Manullang sebagai Sekretaris Panitia dan Muhammad Nadep, sebagai Bendahara Panitia Andreas Pandapotan Purba mengharapkan seluruh kader Sapma  Ikatan Pemuda Karya , dapat bersinergi, berpendidikan dan juga berintregritas” ucap APP dalam sambutannya 


    APP sendiri sudah menggeluti Organisasi ini sejak masa di bangku Sekolah Menengah Pertama saat di SMP SANTO THOMAS 1 Medan yaitu SATPEL IPK (Satuan Pelajar Ikatan Pemuda Karya), menginginkan kaum muda yang berani berkreasi dan berkarya, selain itu diharapkan juga pemuda dapat menjadi penggagas dan pencipta pembangunan, tentunya dibarengi pendidikan yang memadai untuk menjadi pemuda yang inspiratif bagi bangsa dan negara Indonesia khususnya Kota Medan sebab kmajuan suatu bangsa terletak digenggaman pemudanya. (EDS)

    (Red :RN)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini