• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Kapolres Sibolga Kunjungi SMA Negeri 3 Sibolga Dan Sosialisasi Anti Narkoba, Tertib Lalu Lintas Serta Kenakalan Remaja

    Selasa, Januari 30, 2024 WIB Last Updated 2024-01-30T12:13:56Z



    SIBOLGA - SUMUT Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fahzy, SH, SIK, MIK, turun ke Sekolah Menengah Atas Negeri 3 (SMAN), kesempatan yang baik ini, dalam Rangka kegiatan Police Goes To School



    Kapolres Sibolga berikan pemahanan terkait bahaya Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas, serta Kenakalan Remaja, kepada Siswa/i SMA Negeri 3 (Sekolah Menengah Atas), Selasa (30/01/2024).


    Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kasi Humas Polres Sibolga IPTU Suyatno, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut, sekaligus melaksanakan kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan Anti Narkoba, Tertib Lalu Lintas serta Kenakalan Remaja kepada Pelajar Siswa/i SMA Negeri 3 Sibolga, dalam Rangka Antisipasi Bahaya Narkoba, Tertib Berlalu Lintas serta Kenakalan Remaja.


    Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, bersama Kasat Lantas AKP Muhammad Joni, Kanit Regident IPDA Marwa Siregar dan Kanit Dikmas AIPDA Zulham Lubis dan Personil Polres Sibolga. Selain memberikan Bimbingan dan Penyuluhan Anti Narkoba, Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Tertib Lalu Lintas serta Kenakalan Remaja, 


    kemudian memberikan Motivasi kepada Siswa/i SMA Negeri 3 Sibolga. Sekaligus Kapolres Sibolga dalam kesempatan ini memperkenalkan diri menjadi Kapolres Sibolga yang baru. 


    Kasi Humas Polres Sibolga menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk kegiatan Preemtif dengan memberikan Bimbingan, Penyuluhan Anti Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas serta Kenakalan Remaja, kepada Pelajar Tingkat SMA Negeri 3 Sibolga dalam rangka Antisipasi Bahaya Narkoba. Kepada para Pelajar Siswa/i SMA Negeri 3 Sibolga, kegiatan ini akan berkesinambungan atau dikunjungi.


    Kegiatan Police Goes To School ini kita lakukan secara bergantian ke Sekolah-Sekolah yang berada di wilayah Kota Sibolga, hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya Polres Sibolga dalam pemberantasan terhadap peredaran dan penyalahguna Narkoba serta menyelamatkan Generasi Muda dari Pengaruh Narkoba serta Tertib Berlalu Lintas, serta Kenakalan Remaja” ujar Kasi Humas. 


    Selain itu bahaya Penyalahgunaan Narkoba juga bisa mempengaruhi hubungan Sosial Generasi Muda, menyebabkan perubahan Perilaku, ketidakstabilan emosional, dan ketidakmampuan untuk menjaga hubungan yang sehat dengan keluarga, teman, dan Masyarakat sekitar, 


    Kemudian dihimbau apabila mengemudikan kenderaan wajib menggunakan Helm SNI, baik yang mengemudikan ataupun yang dibonceng, tidak mengemudikan kenderaan dengan ugal-ugalan.


    Kegiatan ini guna menindaklanjuti Instruksi Presiden Joko Widodo serta sebagai bentuk Implementasi dari Program Kapolda Sumatera Utara mengenai “Narkotika Musuh Bersama”.

    (R.N)


    (Sumber Humas Polres Sibolga).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini