• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Praeses Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Distrik X Medan-Aceh Serukan Pemilu Damai.

    Senin, Januari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-01-29T11:13:29Z



    MEDAN - SUMUT Pimpinan Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Distrik X Medan-Aceh menyerukan agar perhelatan politik tahun 2024 ini berjalan damai, lancar dan aman, sehingga agenda pembangunan nasional dapat berjalan baik dan memberikan kesejahteraan buat masyarakat, bangsa dan negara.


    Hal ini disampaikan Praeses Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Distrik X Medan-Aceh Pendeta Hendri Napitupulu, M.Th dalam ungguhan video yang diterima media, senin (29/1/2024).


    Dalam ungguhan video yang ditayangkan tersebut, Pendeta Hendri Napitupulu, M.Th berpesan agar kita tetap selalu menjaga persatuan dan persaudaraan kebangsaan, walaupun kita memiliki berbagai pilihan politik berbeda, namun itu tidak menjadikan bangsa ini harus terpecah belah, dikarenakan bedanya warna dan pilihan politik tersebut.



    Kami segenap pimpinan Praeses HKBP Distrik X Medan-Aceh mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Republik Indonesia atas suksesnya pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) sehingga semuanya berjalan aman, lancar dan nyaman termasuk pengamanan menjelang Pemilu ini juga dapat berjalan damai dan lancar,"ujar Pendeta Hendri Napitupulu, M.Th didampingi unsur pengurus lainnya.


    Lebih jauh Praeses HKBP Distrik X Medan-Aceh ini juga berharap, agar saat pemilu nanti bangsa ini di lindungi Tuhan Yang Maha Esa, sehingga seluruh proses politik dapat berjalan baik, sesuai harapan dan keinginan seluruh masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai bersama.


    Kami doakan seluruh proses politik nantinya berjalan baik, kepada aparat yang mengawal pemilu juga diberikan kesehatan, penyelenggara pemilu diberikan perlindungan dan kesehatan oleh Tuhan, mari kita sambut pemilu ini dengan suka cita dan penuh kegembiraan,"ujar Pendeta Hendri mengingatkan. 

    (R.N)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini