• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Kapolres Sibolga Ke Kelenteng Cetiya Sakyamuni Sibolga, Membangun Sinergi Untuk Kamtibmas

    Senin, Januari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-01-22T14:47:23Z

     


    SIBOLGA - SUMUT Pada Senin, 22 Januari 2024, pukul 14.00 WIB, Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, didampingi Kabag Ops Kompol Asmon Bufitra, SH, MH, Kasat Intelkam AKP Agus Adhitama, SE, Kasat Reskrim AKP Donny P Simatupang, SH, MH dan Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer B.S. Hulu, melakukan Kunjungan Silaturahmi ke Kelenteng Cetiya Sakyamuni Sibolga, Jalan Merpati Kelurahan Aek Manis Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga. 



    Ketua Kelenteng, Muktar Edy, dan Pengurus menyambut hangat kunjungan tersebut. Kapolres Sibolga menyampaikan tujuan perkenalan diri sebagai Kapolres Sibolga yang Baru, menekankan pentingnya sinergi antara Kepolisian dan Tokoh Masyarakat dalam menghadapi Tahapan Pemilu 2024 di Kota Sibolga. 


    Dalam penyampaian, Kapolres menekankan peran Tokoh Agama sebagai "Cooling System" dalam menciptakan Kondisi aman jelang Pemilu 2024, mengingat isu-isu sensitif. Jajaran diharapkan aktif melibatkan Masyarakat dalam pencegahan Narkoba dan memberikan informasi melalui berbagai saluran yang telah disediakan oleh Polres Sibolga.


    Ketua Kelenteng menyampaikan Apresiasi atas Kunjungan tersebut, berharap Sinergi dengan Polres Sibolga dalam Pengamanan kegiatan keagamaan. Mereka bersedia bersinergi demi menciptakan situasi yang kondusif selama Tahapan Pemilu 2024 di Kota Sibolga.


    Kegiatan berakhir pada pukul 15.30 WIB dengan lancar, menandai komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat di Kota Sibolga.

    (Red.Ridwan Naibaho)


    (Sumber Humas Polres Sibolga

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini