• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Jaga Siskamtibmas Kota Sibolga, Kapolres Sibolga, Silaturahmi Dengan Praeses Distrik IX Sibolga, Tapanuli Tengah Dan Nias

    Senin, Januari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-01-22T12:42:44Z

    SIBOLGA - SUMUT : Pada hari Senin, 22 Januari 2024, pukul 11.00 WIB, Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, S.H, S.I.K, M.I.K bersama jajaran melakukan kunjungan silaturahmi ke Rumah Dinas Preses Distrik IX Sibolga, Tapanuli Tengah dan Nias. Turut hadir dalam kunjungan ini Kabag Ops Kompol Asmon Bufitra, S.H, M.H, Kasat Intelkam AKP Agus Adhitama, SE, dan Kanit Tipidkor Polres Sibolga IPDA Pasma Pasaribu, SE, MM.



    Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Sibolga yang Baru, menjalin silaturahmi, dan membangun kerjasama dengan Tokoh Agama dan Masyarakat. Kunjungan ini disambut oleh Praeses Distrik IX Sibolga, Pdt. Donda Simanjuntak, S.Th, sekaligus Ketua BKAG Kota Sibolga, serta Ketua Yayasan Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM) Hephata HKBP Distrik IX, BVR Rosdieri Sibarani.


    Dalam sambutannya, Kapolres Sibolga menyampaikan pesan Kamtibmas agar Warga tidak Terprovokasi oleh isu-isu Politik dan intoleransi. Juga, mengajak untuk berperan aktif dalam melawan penyebaran narkoba dengan memanfaatkan berbagai saluran informasi yang telah disediakan oleh Polres Sibolga.


    Praeses Distrik IX Sibolga, Pdt. Donda Simanjuntak, S.Th, menyambut kunjungan ini sebagai penghargaan dan kehormatan. Beliau berharap agar Polres Sibolga dapat bersinergi dalam memberikan Pengamanan terutama dalam kegiatan Ibadah. Selain itu, diharapkan kerjasama dalam Sosialisasi bahaya narkoba dan perhatian terus diberikan kepada Yayasan RBM Hephata HKBP Distrik IX.


    Kunjungan Silaturahmi berlangsung dengan lancar dan aman, berakhir pada pukul 12.00 WIB. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Kepolisian dan Masyarakat, serta mendukung terciptanya kondisi kamtibmas yang kondusif di Kota Sibolga.

    (Red.Ridwan Naibaho)


    (Sumber Humas Polres Sibolga)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini