• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    PT Bank Sumut Ambil Bagian dalam mensukseskan Parade Ulos Nasional.1000 Meter di Kawasan Danau Toba.

    Sabtu, Oktober 07, 2023 WIB Last Updated 2023-10-07T07:32:40Z

     


    MEDAN : Bank Sumut mendukung terlaksananya Parade Hari Ulos Nasional IX tahun 2023, sepanjang 1.000 meter di Kawasan Danau Toba, yang mengelilingi 8 kabupaten selama 4 hari, mulai 15,16, 17 hingga 18 Oktober 2023.


    Bank Sumut juga akan menurunkan tim kerjanya di semua titik lokasi acara Hari Ulos Nasional, khususnya di Kota Parapat, tempat puncak acara pada 17 Oktober 2023.


    Yang begini ya wajib kita dukung. Inikan budaya kita orang Sumut, ya harus kita dukung, kita lestarikan, apalagi penenun ulos ini banyak yang menjadi nasabah kita (Bank Sumut),” ucap Direktur Pemasaran PT Bank Sumut Hadi Sucipto didampingi 3 stafnya kepada Tim Kerja Panitia Hari Ulos Nasional IX di ruang kerjanya, Jumat 6 Oktober 2023.


    Tim Kerja Panitia Hari Ulos Nasional yang hadir diterima Hadi Sucipto, yaitu Mikhael Siregar, Arief Tampubolon, Murni Huber Tobing, Kariana Siringo-ringo, Marlen Simbolon, Asril Hasibuan, Ahmad Haris, Yenny Yunan, Novi Sutumorang, dan Ketua Yayasan Pusuk Buhit Efendy Naibaho.


    Hadi Sucipto juga mengatakan palaksanaan Hari Ulos Nasional di Kawasan Danau Toba menjadi salah satu poin penting bagi penguatan geopark yang tengah mendapat peringatan atau lampu kuning dari Unesco.


    Pasti kita dukung. Apa yang diminta panitia kita siapkan. Umbul – umbul dan spanduk pasti kita siapkan di titik lokasi acara yang dilintasi Parade Ulos 1.000 meter. Kita akan perintahkan kantor cabang di 8 kabupaten, Kawasan Danau Toba, untuk ikut terlibat. Khusus di Parapat, kami  juga akan membuka stand Bank Sumut,” kata Hadi Sucipto.


    Dukungan PT Bank Sumut pada Hari Ulos Nasional IX 2023 di 8 kabupaten Kawasan Danau Toba menambah kekuatan bagi panitia. Sehingga kemeriahan Hari Ulos Nasional akan sangat berbeda dengan perayaan tahun  sebelumnya.


    Terima kasih atas supporting yang diberikan Bank Sumut kepada kami, Tim Kerja Panitia Hari Ulos Nasional. Ini sangat luar biasa, sambutan dan dukungan dari Direksi Bank Sumut, khususnya Pak Hadi Sucipto. Seperti inilah yang kami harapkan datang dukungan itu, karena ulos ini warisan budaya tak benda milik masyarakat Sumut yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat 17 Oktober 2014”, ucap Mikhael Suregar.


    Sekali lagi saya pribadi selaku Ketua Panitia Medan, dan kami semua khususnya, mengucapkan terima kasih kepada Pak Hadi Sucipto. Dukungan ini menjadi pertanda Bank Sumut menjadi bahagian dari Tim Kerja Panitia Hari Ulos Nasional 17 Oktober”, tutup Mikhael

    (Red/RN)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini