• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Gereja HKBP sidorejo Resort medan Estate Adakan Pesta perayaan Gotilan.Topik DIHALOMOHON JAHOBA DO UHUM DOHOT HATIGORAN

    Senin, Oktober 09, 2023 WIB Last Updated 2023-10-09T03:33:29Z

     

    Foto Bersama.Pdt HKBP Sadrak sabam Hutauruk M.Th ,Guru Huria G.Sm lumbanggaol. Ketua Panitia Tahun Profesionalisme Marudut togar Simangunsong


    MEDAN : Adapun Pesta Perayaan Gotilan Dilaksanakan  Di Gereja HKBP Resort Medan Estate Berlokasi di Jln Mesjid No 84 Minggu (8/10/2023)


    Pesta perayaan Gotilan  Di Huria HKBP Resort Medan Estate Berlangsung dengan Meriah dan Hikmat diHadiri oleh  Pdt Sadrak Sabam Hutauruk M Th .Guru Huria Gr SM Lumbangaol, Bendahara St J.Sitompul ,Ketua Parartaon St .B Siringoringo, Pengurus Gereja dan jemaat yg terdiri 10 Sektor dan Naposobulung. Dan juga Tamu Undangan.


    Ketua tahun profesionalisme dalam penatalayan HKBP Sidorejo Resort Medan Estate Togar Marudut Simangunsong Mengatakan : Succesnya Perayaan Pesta Gotilan ini tdk Terlepas dari Panitia yg sudah Terbentuk sebelumnya secara solid dan kerja keras di Lapangan Agar Pesta ini Bisa Succes Nantinya. Ucapnya


    Ini sdh menjadi Tanggung jawab kami Sebagai Panitia Pesta Perayaan Gotilan Agar bisa Succes dan Yang tak kalah Pentingnya Semua Jemaat Memberikan Hatinya dan Dukungan di Perayan ini ,Selaku Ketua Panitia saya Mengucapkan Terimakasih ,Sambungnya


    Pdt Sadrak sabam Hutauruk M.Th. Dalam Khotbahnya Mengatakan Adapun Pesta Gotilan yg Dimaksud Merupakan Bentuk Rasa Syukur Buat seluruh Jemaat ,Dimana dalam menjalankan kehidupan sehari2 selama setahun mendapatkan Rezeki baik itu Materil dan Kesehatan ,jd Pantaslah kita mengucupkan terimakasih Kepada Tuhan Atas semua Penyertaannya .Tapi Bila dari Jemat yang selama setahun ini Tuhan tdk Memberikan Rejeki Buat kita, Tdk Usah dikasih ucapan Terimakasih nya  kepada Tuhan Asal jgn kita tdk jujur mengakui Kebaikannya..Sebutnya.


    Di Sela2 Acara Perayaan Gotilan HKBP Resort Medan Estate..Kami kel R. Naibaho / Br Situmorang..Mendapat Kesempatan di berikan Cendramata Ulos Batak yg langsung di Berikan Pdt  Sadrak Sabam Hutauruk M. Th ,dan memberikan Doa buat kami Agar kedepannya lebih baik lagi..semoga Doa dan Harapan Tuhan yesus Kabulkan..

    (Red/RN)










     




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini