• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Selamat Datang di MediaPamorNews.Com ➤ Semua Wartawan MediaPamorNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan. Kami Adalah Media Dengan Sumber Referensi Rerpercaya.

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    DPD LLMB Kota Medan Salurkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Marelan

    Sabtu, Oktober 07, 2023 WIB Last Updated 2023-10-07T02:52:55Z

     


    MEDAN : Dewan Pimpinan Daerah  Lembaga Laskar Melayu Bersatu Kota Medan (DPD LLMB Kota Medan) memberikan bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran Rumah di Gg. Masjid Lingkungan 21 Kelurahan Rengas Pulau - Kec. Medan Marelan (Jumat/6 Oktober 2023)


    Bantuan berupa uang tunai, sembako dan pakaian bekas layak pakai ini langsung diserahkan Panglima Tengah DPD LLMB Kota Medan Datok Drs. Awaluddin didampingi Sekum Datok Amsaluddin, SH dan Datok Syafrizal Kadri selaku Panglima Muda DPC Medan Marelan. 


    Adapun tujuan bantuan ini membantu korban kebakaran dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka setelah kehilangan tempat tinggal dan barang-barang pribadi akibat kejadian tersebut.


     Ya kita turut berduka atas musibah kebakaran rumah beberapa hari yang lalu, kita memberikan bantuan berupa uang tunai untuk membatu biaya rehab rumah, sembako dan pakaian bekas layak pakai untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka” kata Awaluddin. 


    Tokoh Pemuda Melayu Kota Medan yang akrab disapa Awel ini menuturkan donasi yang terkumpul berasal dari sumbangan para pengurus DPD LLMB Kota Medan dan DPC LLMB Kecamatan yang sudah terbentuk di Kota Medan.


    Kami ikut merasakan penderitaan apa yang dialami saudara-saudara kami atas musibah kebakaran rumah ini, semoga bantuan ini dapat meringankan beban yang mereka alami dalam memulihkan diri dan mengembalikan stabilitas hidup mereka” katanya menambahkan.


    Sebelumnya diberitakan kejadian kebakaran rumah ini pada hari Minggu, 1 Oktober 2023, disebabkan arus pendek listrik, menghanguskan 4 rumah warga, kerugian ditaksir mencapai 400 juta, nihil korban jiwa, api dapat dijinakkan oleh petugas Damkar Pemko Medan dipimpin langsung Kadis Damkar Pemko Medan Mhd. Yunus, S.STP.


    Hadir dalam penyerahan bantuan ini Kepling 21 dan 34 Kelurahan Rengas Pulau Syahril Helmi, Mahyuzar Manta, Ketua BKM Masjid Al Ridho Rustam Effendi, tokoh masyarakat Medan Utara Ahmad BSc, Tokoh masyarakat Kelurahan Rengas Pulau Yahman dan Mhd. Adelin

    (Red/RN)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini