• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Maslindo Sirait Kadis Koperasi danUKM Sumut .Mendukung Terselenggarannya Perayaan Ulos Nasional.Sambut Baik Tim Panitia

    Rabu, Oktober 04, 2023 WIB Last Updated 2023-10-04T03:53:55Z

     


    MEDAN : Tim Panitia Hari Ulos Nasional yang dipimpin Ketua Yayasan Pusuk Buhit Efendy Naibaho diterima kunjungannya oleh Kadis Koperasi dan UKM Propinsi Sumatera Utara , Selasa ,( 3/10/2023 ) jln Jend Gatot Subroto Medan .


    Didampingi Sekretaris Rais, Kabid Unggul Sitanggang dan Retno, Maslindo Sirait memastikan pelaku UMKM binaan Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumut ikut memeriahkan perayaan Hari Ulos Nasional.


    Kita siap mendukung pelaksanaan puncak Hari Ulos Nasional di Parapat, 17 Oktober 2023 nanti. Pelaku UMKM binaan kita, akan kita kerahkan untuk ikut memeriahkan acaranya di Parapat,” ucapnya.


    Kita akan maksimalkan koordinasi dengan Dinas Pariwisata, dan Pemkab Simalungun untuk homestage di Parapat,” sambung Naslindo kepada tim panitia yang datang dipimpin Ketua Yayasan Pusuk Buhit, Efendy Naibaho.


    Efendy Naibaho didampingi tim panitia Hari Ulos Nasional di antaranya Raja Hasoge Panjaitan, Arief Tampubolon, Mikhael Siregar, Marlen Simbolon, Haris, dan Erwin, mengapresiasi dukungan Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumut tersebut.


    Kami sungguh sangat berterima kasih atas dukungan Pak Kadis yang peduli dengan Hari Ulos Nasional di Prapat 17 Oktober 2023 mendatang. Harapan kami dari panitia telah bisa pak kadis penuhi, ini sudah sangat berarti bagi keberadaan dan keberlangsungan budaya tak benda (ulos) kita orang Batak,” ungkap Mikhael Siregar.


    Pertemuan yang berjalan singkat dan padat tersebut, diakhiri dengan pemberian ikat kepala terbuat dari ulos kepada Kadis Koperasi dan UKM Provinsi Sumut Naslindo Sirait oleh tim panitia Mikhael Siregar.


    Ikat kepada ini sebagai pertanda pak kadis bahagian dari panitia Hari Ulos Nasional 17 Oktober 2023. Semoga pertemuan ini diberkati untuk kebaikan kita semua, dan masyarakat Sumatera Utara,” tutup Mikhael Siregar.

    (Red/RN)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini