• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Lions Club Medan Pioneer Diamond Gelar Bakti Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

    Minggu, Oktober 29, 2023 WIB Last Updated 2023-10-29T15:29:43Z

    MEDAN : Organisasi Yang selalu Rutin melaksanakan Bansos Terhadap Masyarakat yang kurang Mampu Kerap Melakukan Kegiatan Peduli Bagi Sesama. Lions Club Medan Pioneer Diamond Selalu Eksis disetiap kegiatan Kemanusian. Terbukti yang baru baru ini Lions Club Medan  Membagikan 200 Paket Sembako terhadap warga Pulan Brayan yang Kurang Mampu.



    Pelaksanaan Bansos Kepada Masyarakat Diadakan di depan Halaman Vihara Kuan Te Bio Jalan :Pertempuran Pulo Brayan Kecamatan Medan Barat" Di Hari Sabtu (28/10/2023)


    Dihadiri Pengurus Lions Club Medan Pioneer Diamond yaitu : Tony Candra 'SH ,Melinda Ganis Tanda Selamat, Mercu, Wen Chung, Emy dan dibantu Warga Setempat


    Acara disambut antusias dari warga Masyarakat setempat karena Baksos Lions Club  Rutin diadakan,  Berketepatan juga acara ini diadakan sekaligus menyambut saudara kita yg akan menyambut Hari Raya Deepavali mendatang...




    Acara Bakti Sosial ini kiranya dapat meringankan warga khususnya warga yg kurang mampu dengan situasi ekonomi saat ini yg serba sulit khususnya menghadapi beban biaya hidup yg tinggi, Sebut Tony chandra.


    Tony Chandra.SH..Yang Merupakan Pengurus Lions Club Medan Pioneer Diamond Juga Merupakan Kader Partai Demokrat Sumut ,Menduduki Jabatan Wakil Bendahara di Partai yang berlambang Merrcy ini.


    Tony Chandra 'SH..Politisi Muda Yang ikut dalam Kompetisi Pencalegan 2024 Di DPRD Kota Medan Dengan Tujuan Pengabdian Buat Masyarakat Yang maju melalui Partai Demokrat No urut 2 Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Helvetia, Petisah ,Medan Barat, Medan Baru Mengatakan Ada Kebahagian di hati Bila kita dengan Ikhlas dapat Membantu Sesama, Pungkasnya


    Dia Berharap Bagi kita yang di Berikan Rejeki Lebih Oleh Tuhan yang Maha Esa ,Sudah selayaknya kita bisa Berbagi buat Saudara kita yang Kekurangan, acara baksos ini juga kiranya dapat diikuti oleh komunitas lain sehingga kita semua dapat saling bahu membahu membantu masyarakat yg kurang mampu di sekitar kita.sebut Tony chandra.


    Pembagian Bansos Di Pulau Brayan berjalan dengan Tertib ,Tak Lupa warga Masyarakat yang langsung menerima Paket Sembako ,Mengucapkan Rasa Terimakasih Kepada Pengurus Lions Club Medan Pioneer Diamond, Yang bisa Membantu kami dikesulitan Ekonomi Saat ini..imbuh Warga

    (Red: Ridwan.Naibaho)











    Komentar

    Tampilkan

    Terkini