• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Ikatan Pemuda Perjuangan Berduka cita Wafatnya Angota IPP .Normansyah Bandar Nasution.

    Rabu, November 01, 2023 WIB Last Updated 2023-10-31T18:49:41Z


    MEDAN :
    Normansyah Bandar Nasution yang biasanya Lebih Akrab dipanggil Adek,Menghebuskan Nafas terakhir Di Rumah sakit Haji Medan,Diperkirakan Pukul 6.35 Wib Pagi Hari.Tutup Usia 44 Tahun Hari Selasa 31/10/2023



    Hasil diAgnosa Para Medis Rumah sakit Haji Medan Diduga Mengalami Gangguan Pernapasan Akut dan Penyakit Paru, Yang sudah lama diDerita Almarhum Adek Nasution.


    Bertempat di Rumah duka Jln Perjuangan Gg Mufakat ,Hadir Pengurus IPP dan Semua Anggota Selasa 31/10/2023.


    Hadir Ketua Ikatan Pemuda Perjuangan Jakaria Silaen Memberikan Ucapan Turut Berduka Atas Kepergian salah satu Anggota Terbaiknya Kepada Seluruh Saudara dari Keluarga yang Berkabung Dengan Wafatnya Adek Nasution Agar Ikhlas dan Tabah Menerima Kepergian Anggota Terbaiknya, Ucapnya


    Selanjutnya Ketua Ikatan Pemuda Perjuangan Jakaria Silaen memberikan Uang Tali Asih Turut Berduka Cita Yang di Serahkan Oleh Bendahara IPP Erni Br Siregar.



    Selanjutnya Dari Perwakilan Purn Kombes Pol Dr Maruli Siahaan SH.MH. Caleg DPR RI Partai Golkar No Urut 5 Dapil Sumut 1.Meliputi Kota Medan Deli Serdang ,Serdang Bedagai ,Tebing Tinggi. St Nelson Siagian dan Ridwan : Naibaho Memberikan Uang Talih Asih Turut Berduka citanya Kepergian Normansyah Bandar Nasution.



    Sintua Nelson Siagian Mengatakan  Mohon maaf sebesar -besarnya karena Kombes Maruli tdk dapat Hadir Mengingat Padatnya Aktifitas di luar disebabkan Banyaknya jadwal Sosialisasi Kemasyarakat Yang Harus Beliau Kunjungi ,Pungkasnya.



    Ditambahkan Lagi dari Penasehat IPP Abang Anda Kongo Siregar Memberikan Ucapan Turut Berduka cita, Atas Wafatnya Adek Nasution Tak bisa menahan kesedihannya ,sambil terisak Tangis ,Kongo siregar Mengatakan ini seperti Keluarga kami sendiri ,Si Adek ini sdh bagian dari keluarga Op Cardo Siregar ,Ucapnya.


    Tidak sampai disitu saja..Dari Tim Pemenangan APP ,Andreas Purba Pasti Menang ,Juga Hadir di Rumah duka Mengucapkan Turut Berduka cita yang Mendalam di Wakilkan Oleh Richard Siregar Ketua Kordinator Kecamatan Medan Tembung Bersama J Sipayung Ketua Kordinator Kelurahan Medan Tembung.



    Caleg Andreas Purba yang maju Melalui Partai Gerindra No Urut 9 Dapil 3 Meliputi Medan Tembung Medan Perjuangan ,Medan Timur Medan Deli Memberikan Sumbangsihnya Berupa Papan Bunga Turut Berduka cita ,Ambulans ,Dan uang Duka.



    Lebih Lanjut ditambahkan Oleh Ipda Pol Andi Siregar , Kami merasa Kehilangan dengan Kepergian Adek Nasution ,Ini orang Baik sebutnya Berulang kali..Saya seperti Kehilangan Adik Sendiri ,Selamat jalanlah Adek Semoga Tuhan memberikan Tempat Yang Baik dengan mata berkaca..kaca Sebut Perwira Polisi Yang Bertugas Di Tebing tinggi ini..Ucapnya.



    Setelah selesai Rangkaian Acara Ikatan Pemuda Perjuangan ,Dari Pihak Keluarga Almarhum Mengucapkan Terimakasih Kepada Keluarga Besar IPP ,Tangis Haru tak bisa dibendung oleh Kakak ,Adek Nasution yang Diwakilkan oleh Warida Nur Br Nasution 


    Begitu kalian Menyayangi adik kami Terlihat semua Temannya datang Memberikan Perhatian ,Terimakasih Buat Semuanya ,Bila ada salah Adik saya ini Semasa Hidupnya Mohon Dimaafkan yah Bang ,Ucap warida Nur.


    Setelah Berujungnya Rangkaian Acara Baik dari Keluarga Terdekat dan Teman Kerja Almarhum Adek Nasution Di Kosan AKBiD dan Dari Pengurus Ikatan Pemuda Perjuangan Di tutup dengan Doa Bersama.



    Selanjutnya Almarhum Normansyah Bandar Nasution Di Sholatkan di Mesjid Alhiklas' Jln Perjuangan Medan dan Disemayamkan di Tempat Peristirahatan Terakhir Di Pekuburan Muslim jln Perjuangan Gg Sado..Di iringi oleh Semua Sahabat yang Mengiringi Ambulans Membawa Jenajah Almarhum .


                        






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini