• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Kapolda Sumut Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke 78 Tahun

    Kamis, Oktober 05, 2023 WIB Last Updated 2023-10-05T14:06:47Z

     


    MEDAN : Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menghadiri upacara peringatan HUT TNI Ke 78 Tahun bertempat di Lapangan Astaka, Pancing, Medan, Kamis (5/10).


    Saya dan seluruh Jajaran Polda Sumut mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke 78, TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju,” ujarnya.


    Pada upacara HUT TNI Ke 78 Tahun itu turut hadir Pj Gubernur Sumut Mayjen TNI (Purn) Hassanudin, Wali Kota Medan Bobby Nasution, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda beserta unsur Forkopimda lainnya.
    Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Mochammad Hasan, mengatakan TNI hadir sebagai benteng terdepan dan berdasarkan survei TNI banyak mendapatkan pujian dari negara lain.


    Beragam tantangan yang dihadapi tentu tidaklah ringan, sebelumnya kita menghadapi Covid 19 yang cukup panjang perjalanannya, dimana banyak mengalami konflik dan ketidakpastian juga beragam ancaman. Namun semua itu dapat dilalui,” katanya membacakan amanat Panglima TNI.


    Hasan mengungkapkan, Peringatan HUT TNI Ke-78 mengusung tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”. Kelancaran dan kesuksesan menentukan kehidupan berbangsa, untuk itu para prajurit TNI agar peka dan mampu menjamin keamanan dalam Pemilu 2024 mendatang.


    Dengan perkembangan teknologi ini, sehingga TNI mampu mengadopsi serta membentuk inovasi dalam menjaga serta memberdayakan industri yang ada di dalam negeri,” ungkapnya TNI harus tetap menjadi pagar dan pertahanan NKRI dengan bersinergi bersama seluruh elemen bangsa.


    Laksanakan tugas dengan benar dan komit untuk netralitas TNI. Ikuti peraturan yang ditetapkan, jalin sinergitas dengan Polri serta dengan seluruh lembaga dan komponen terkait,” ujar Pangdam mengakhiri.

    (Red/RN)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini