• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Selamat Datang di MediaPamorNews.Com ➤ Semua Wartawan MediaPamorNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan. Kami Adalah Media Dengan Sumber Referensi Rerpercaya.

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Kapoldasu Irjen Agung Akan 'SETRIKA' APH Yang Bekingi Narkoba di THM

    Sabtu, September 09, 2023 WIB Last Updated 2023-09-09T00:12:23Z



    MediaPamorNews- Sumut

    Kapolda Sumut, IRJEN POL AGUNG SETYA IMAM EFENDI menegaskan narkotika adalah musuh bersama.

    Barang siapa yang terlibat atau membeking akan di "SETRIKA!!". Karena itu, kita semua harus bisa menjadi pelopor dalam pemberantasannya.


    "Yang menjadi problematika masalah narkotika di Sumatera Utara ada pada faktor geografis yang terbuka sehingga menyebabkan narkoba mudah masuk ke Sumut", kata Irjen Agung saat menghadiri acara komitmen bersama para pengelola Tempat Hiburan Malam (THM) Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara menolak keras peredaran gelap narkotika yang menjadi musuh no.1 di Indonesia, Jum'at. (8/9/23)


    Menurutnya, peredaran gelap narkoba saat ini bukan hanya menyasar orang dewasa dan remaja juga anak-anak. Diketahui bersama narkoba memiliki dampak negatif pada kesehatan serta gangguan Kamtibmas.


    "Target keberhasilan Polda Sumut dalam menanggulangi penyalahgunaan narkoba tidak hanya berdasarkan hasil pengungkapan saja tetapi langkah pencegahan peredaran gelap narkotika itu paling penting", tuturnya.


    Irjen Agung berharap, komitmen bersama ini dapat direalisasikan dengan nyata dan berkelanjutan, sehingga target untuk menciptakan Sumatera Utara bersih dari Narkoba dapat terwujud.


    "Kepada para pengelola atau pemilik THM di Kota Medan siap untuk berkomitmen bersama menolak peredaran gelap Narkoba", harapnya seraya menuturkan secara pastinya 60% pelaku kejahatan adalah para pengguna Narkoba.


    "Saya bersama Forkopimda berkomitmen untuk memberikan sanksi terberat bagi siapapun pelaku narkoba hingga putusan mati, saya juga akan 'setrika' siapapun yang membekingi narkoba. Mari kita semua menjadi pelopor dalam pemberantasan narkoba menuju kehidupan yang lebih baik", tutupnya.

    (Red.RN)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini