• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    M.Herbert Sinurat SH.MM Bacaleg PSI Resmikan Lampu Penerangan Jalan Warga

    Kamis, Juli 13, 2023 WIB Last Updated 2023-07-13T11:01:09Z












    MediaPamorNews'Com -Medan

    Keluhan Warga di jalan    Pardamean dan Jalan Rela yaitu Gg Horas dan Gg Buntu...Kec Medan Tembung ,yang selama ini sangat Gelap ,karena tidak adanya Penerangan Jalan ,Sehingga Warga Masyarakat Setempat Merasa Takut Keluar Rumah di Saat Malam Hari..












    Lokasi Pemukiman Warga padat Penduduk ini ,Sering Terjadi Aksi kejahatan Pencurian dan Pemerasaan Kerap Terjadi Karena tidak adanya Penerangan Listerik ,Sehingga Masyarakat Pernah Meminta dari Kelurahan dan Dinas Pertamanan Agar segera Dipasang  Lampu  Penerangan Jalan ,,Dan sampai Saat ini tidak kunjung Terealisasi .












    Melihat Kondisi Jalan Pardamean dan Jalan Rela khususnya Gg Horas dan Gg Buntu yg Gelap..M.Herbert Sinurat SH.MM Bacaleg PSI Dapil 3.yang Meliputi Medan Tembung ,Medan Perjuangan ,Medan Timur ,Medan Deli ,Merasa Terpanggil Untuk Membantu Warga dan Merespon Tanggapan Warga Untuk Di buatkan Penerangan Jalan Tersebut.


    M.Herbert Sinurat SH.MM ini yang dikenal warga Berpropesi sebagai Pengacara yg Dekat dengan Warga masyarakat ,Ramah dan selalu Membantu Warga disaat Ada warga  Mendapat Permasalah Hukum.


    Hingga Penantian Warga yg selama ini Menunggu sampai 20 Tahun tdk kunjung Tereliasasi..Terwujud sudah Di Resmikannya Lampu Penerangan Jalan 12/ 7 /2023.


    Gomgom Sinaga dan Beberapa Warga Masyarakat yang di Temui Oleh Pihak jurnalis wartawan .Gumpar L Tobing ( Bpk Vany) Dan Herdin Siadari..Mengatakan"" Kami Merasa Berterimakasih Bang..Buat lae ku Herbert Sinurat Sumbangsih Terhadap Warga Masyarakat sudah dapat Merasakan Lampu Jalan ,Dengan Cepat lae itu Menanggapi Keluhan Kami " Ucapnya Bersemangat..Kami Doakan dan Dukung Lae itu Sebagai Wakil Rakyat Nantinya..





    Ditempat yang Bersamaan Herbert Sinurat Bacaleg PSI Dapil 3 ini juga Mengatakan ,,Turut merasakan Kegimbaraan Warga ,yang sdh merasakan Lampu Jalan ,,Semestinya mereka tdk terlalu lama lae..merasakan tdk ada lampu jalan kalau Pihak Kelurahan tanggap Hal itu " ucap nya Ketus..dan tidak ada Alasan mengatakan tidak adanya Anggaran soal itu..Kan Aneh juga...Sambungnya..

    Mohon Doa dan Dukungan nya Bagi warga .Pencalegan Herbert Sinurat SH.MH..Dari Partai PSI Dapil 3.Medan Tembung,Medan Perjuangan,Medan Timur ,Medan Deli.

    (R.N)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini