• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Ikatan Alumni SMP RK MAKMUR Angkatan 89. Hadiri Pernikahan Putra dari Riama Br Sirait.

    Minggu, Juni 18, 2023 WIB Last Updated 2023-06-18T03:44:57Z








    MediaPamorNews - Medan

    Pernikahan Adalah Suatu Moment yang sangat Dinantikan Oleh Sepasang Kekasih..Berikrar Janji untuk Membina Rumah Tangga Dan Berjanji Untuk Sehidup Semati.





    Acara Pernikahan yang dimulai dari Pemberkatan di Gereja dan diteruskan Dengan Acara Prosesi Adat Batak yang Begitu Meriah ,Diselenggarakan di.Jln Keruntung,di Wisma Mahina  .Tanggal 17 juni 2023. Medan.





    Adapun Kedua Mempelai yang Berbahagia ,Davit R Siagian S.pd dan Elisabet R Sibarani.


    Ikatan Alumni SMP RK Makmur Angkatan 89..Turut Hadir dalam proses Adat dan Pernikahan Putra dari Riama Br Sirait yg Merupakan Keanggotaan dari Perkumpulan Tersebut.





    Hadir Dalam Kesempatan.Ridwan Naibaho ,Mediana Situmorang Selaku Ketua Punguan,Rimbun Simatupang beserta Suami selaku Bendahara Dan Erta Pasaribu beserta Suami selaku Komisaris Punguan dan juga Toga Pardosi selaku wakil Sekretaris Punguan Ikatan Alumni SMP RK Makmur Angkatan 89.





    Mewakili Dari Segenap Anggota dan Pengurus ,Ridwan Naibaho Selaku Ketua, Memberikan Ucapan Selamat Berbahagia Buat Kedua Mempelai yg Sangat Berbahagia di Hari Pesta Pernikahan itu, dan Tak lupa Rimbun Simatupang selaku Bendahara Memberikan Tupak Punguan yang Merupakan Anggaran Buat Kel yang sedang Bersuka cita..





    Riama Br Sirait Mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Pengurus dan Keanggotaan Perkumpulan Yang Menghadiri Pesta Pernikan Putranya Tersebut.

    Ito ,Perkumpulan yang sudah kita Bentuk ini Harus terus Kita Teruskan yaaah" Ucapnya ,bersemangat





    Setelah Usai Menghadiri Pesta tersebut di Lanjutkan Dengan Ngopi  Bareng Bersama ke Cafe Selawah Mtc ,Sekaligus Membahas Perkembangan Punguan..

    (Tim)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini