• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Beny Sihotang Ketua Komisi C DPRD Sumut Partai Gerindra. Terima Keluhan Pedagang Baju Bekas Monza.

    Rabu, April 05, 2023 WIB Last Updated 2023-04-05T07:57:17Z







    MediaPamorNews"Com -Medan

    Mendengar dan Melihat Pedagang Baju bekas Monza. Yang akhir2 ini dihantui oleh Larangan Dari Pemerintah Import Baju Bekas, sehingga Banyak Para Pedagang Kecil takut untuk Berjualan dan Hilang Pekerjaan, Hingga Menyampaikan Keluhannya Ke Rumah Rakyat ,DPRD Sumut

    Mendengar Hal ini. Beny Sihotang Mendengar Keluhan Pedagang Monza dan Menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) Sumut 4/4/2023 Di Kantor DPRD Sumut


    Turut Hadir dalam Rapat dengar Pendapat yaitu Dinas lingkungan Hidup kehutanan Propsu, dan juga Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan Biro Perekonomian Sumut.


    Pihak Terkait juga Menghadiri RDP

    Yang dipimpin Ketua Komisi C tersebut. Antara lain Kepala Dinas Lingkungan Kota Medan, Kepala perwakilan Bank Indonesia, Dan kepala OJK Sumut.

    Sementara itu dari pihak Kepolisian, dihadiri oleh Direktorat Polda Sumatera Utara,  dan  Direksi PD Pasar Kota Medan.


    Dari Kesimpulan RDP disepakati antara pedagang bersama Dewan perwakilan Rakyat daerah Sumut(DPRD Sumut) dan Rektorat Polda Sumut bahwa barang Monza yang ada di gudang tidak boleh lagi  di grebek Polda Sumut." Ucap Beni Sihotang. 


    DPRD Sumut siap mendukung pedagang monza biar mereka bisa berjualan seperti bisanya, biar para pedagang bisa menghabiskan jualan Monza yang tersisa.


    Dengan diadakannya RDP tersebut Para Pedagang monza sudah bisa berhati lega dengan Adanya Mediasi dari Pihak Kepolisian sehingga Dapat Berjualan untuk memenuhi Kebutuhan sehari hari. Dari Perwakilan Pedagang Monza sangat Berterimakasih Kepada DPRD Sumut ,Khusus Buat Bpk Beny Sihotang ' imbuhnya


    Rapat dengar Pendapat Berjalan dengan Baik, dan Tertib di Kantor DPRD Sumut

    (Ridwan.Naibaho)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini