• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Gubsu Edy Rahmayadi .Peletakan Batu Pertama ,Awal dimulainya Pembangunan Pengolahan Air Di Kecamatan Medan Johor

    Rabu, April 05, 2023 WIB Last Updated 2023-04-05T06:42:15Z









    MediaPamorNews"Com - Medan

    Dirasa sangat Pentingnya kebutuhan Air minum yang merupakan Kebutuhan Pokok Bagi Masyarakat di Daerah Kecamatan Johor ,Oleh Pempropsu di Canangkanlah Pembangunan Pengolahan Air Minum


    Selaku Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meletakkan batu pertama pembangunan Instalasi Pengolahan Air (IPA) di Kecamatan Medan Johor Selasa (4/4/2023).


    Gubsu Edy Rahmayadi Mengatakan  pembangunan IPA  Akan diharapkan sesuai waktu, dengan Harapan Bisa Rampung Pembangunanya sesuai Jadwal yang telah ditentukan sehingga masyarakat dapat langsung merasakan manfaat dari pembangunan.


    Dan tak Lupa Gubsu Mengatakan Ke masyarakat ,Agar Masyarakat yang menikmati Langsung Pembangunan IPA ini Bisa Menjaga dengan Baik sehingga Dapat dinikmati Masyarakat di Kemudian hari.buat Generasi Penerus' ucapnya.


    Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi menyampaikan IPA yang akan dibangun memiliki kapasitas 400 liter/detik yang nantinya akan didistribusikan ke daerah Pancur Batu, Medan Selayang, Medan Johor dan daerah Simalingkar sekitarnya.


    Harapan kita nantinya, setelah beroperasi IPAM Johor ini masyarakat yang tinggal di wilayah Medan Selayang, Pancur Batu, Medan Johor, dan Simalingkar sekitarnya tidak lagi mengalami kekurangan pasokan air bersih,”ujar Kabir Bedi.


    Dijelaskan Kabir Bedi saat ini Perumda Tirtanadi terus melakukan percepatan pembangunan IPA seperti yang akan dibangun juga di daerah Pulo Brayan kapasitas 500 liter/detik. Menara yang merupakan icon Kota Medan sudah selesai direnovasi juga warga Kota Medan nantinya dapat membayar rekening air cukup di dalam mobil saja Dengan selesainya pembangunan Drive Thru yang berada di Jl. SM Raja No. 1 Medan.


    Turut Hadir dalam acara tersebut Sekda Provsu Arif Sudarto Trinugroho, Presiden Direktur Tirta Medan Johor Sukses Sukarman, Direktur Administrasi dan Keuangan Humarkar Ritonga, Direktur Air Minum Harun Al Rasyid, Direktur Air Limbah Fauzan Nasution, Kepala Sekretaris Perusahaan Jamal Usman Ritonga, Sekretaris KOMPATIR H.Harist Lubis, para SKPD Pemprovsu serta yang lainnya.


    Acara Peletakan Batu Pertama Ditandai dengan  memberikan miniatur Menara Tirtanadi kepada Gubernur Sumatera Edi Rahmayadi.

    (R.N)

       



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini