• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Percut Sei Tuan Medan Bersama Pengurus Gereja Di wilayah Hukumnya Adakan Pertemuan Bahas Soal Covit 19

    Minggu, November 21, 2021 WIB Last Updated 2021-11-21T04:41:41Z




    Kapolsek Percut SeiTuan Medan Adakan Pertemuan Dengan Pengurus Gereja Di wilayah Hukumnya .


    MEDIAPAMORNEWS.COM- MEDAN

    Karena Waktu Perayaan Natal dan Tahun Baru sudah Semakin mendekati..Dimana pada saat Natal Nantinya Dapat dipastikan Umat Nasrani mengadakan Natal dan dapat mengundang Keraimaan yang dapat memicu Penyebaran Klaster Baru Covit 19.


    Kapolsek Percut SeiTuan Mengundang pengurus gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan di aula Mapolsek Percut Sei Tuan, Sabtu (20/11) pukul 09.45 WIB.


    Kapolsek Percut seiTuan Kompol M.Agustiawan ST.SIK  menyampaikan selamat datang kepada bapak, ibu pengurus Gereja yang hadir saat ini di Polsek Percut Sei Tuan dan mengucapkan terima kasih sudah hadir atas undangan Polsek Percut Sei Tuan.


    Adapun tujuan dan maksud pertemuan tersebut Dalam menyambut Perayaan Pesta Natal bagi umat Nasrani secara serentak di bulan Desember agar dapat menjaga Prokes Antisipasi Penyebaran Covit 19.Ucap Kapolsek.


    Kapolsek juga mengimbau agar pertemuan antara pihak rumah ibadah dan pengurus gereja nantinya dapat bersinergi dan bekerja sama dalam mematuhi Prokes Covid 19 saat pelaksanaan perayaan Natal yang akan di laksanakan di Gereja masing-masing.


    Kita berharap Masyarakat harus bisa mematuhi Prokes Untuk menghindari munculnya Klaster Baru Covid 19 diharapkan kepada setiap pengurus Gereja, agar tetap mengacu kepada Inmendagri.Pergub.Perbub dan Perwal” ucapnya.


    Pertemuan yang di Adakan dari Pihak Kepolisian Polsek Percut Sei Tuan disambut Baik oleh Pengurus Gereja yang saat itu Hadir dalam Pertemuan tersebut.Dan sepakat disaat Menyambut Natal ..Bagi Umat Nasrani yang mengadakan Perayaan Natal diminta untuk mematuhi Aturan Prokes sebagai Langkah pencegahan Klaster Baru Covit 19

    (R.N)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    nasional

    +