• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Serdang Bedagai Terendam Banjir. Satuan BRIMOB Polda Sumut Turun ke Lokasi Beri Bantuan Door to Door .

    Sabtu, November 20, 2021 WIB Last Updated 2021-11-20T08:03:47Z
    Satuan BRIMOB..Beri Bantuan kepada Warga Masyarakat yang Terkena Musibah Banjir di Serdang Bedagai.

    MEDIAPAMORNEWS.COM- SUMUT  Tidak tinggal Diam dalam menyikapi Situasi Banjir yang melanda Serdang Bedagai.  Satuan Brimob Polda Sumut salurkan Sembako secara door to door  atau pintu ke pintu kepada masyarakat korban bencana banjir di Desa Sei Rampah, Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (19/11/2021).


    Hujan yang terus menerus Beberapa Hari ini, Eksensitas tinggi ditambah kiriman air dari Kecamatan Dolok Masihul serta meluapnya Sungai Bedagai, membuat ribuan rumah dihampir seluruh Kecamatan Sei Rampah terendam air.


    Menurut pantauan Siaga SAR Brimob dari Posko Siaga Tanggap Bencana Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut di Desa Sei Rampah, hingga hari ini debit air sudah berangsur surut kedalaman sekitar 30-50 Cm.


    Pasukan BRIMOB..Beri Bantuan Ke Masyarakat Musibah Banjir Door to Door.

    Hingga saat ini Sat Brimob Polda Sumut masih mensiagakan personel di lokasi banjir dengan kekuatan 1 SST dipimpin oleh Wadanki 4 Yon B, Iptu Ali Somali.


    Dansat Brimob POLDA SUMUT.Kombes Pol Suheru.SIK.M.H. melalui Danyon B, Kompol Endra Budianto menyampaikan, Brimob akan tetap melaksanakan pantauan langsung kondisi di lapangan, hingga kondisi ini benar-benar Kondusif.


    Situasi saat ini Masyarakat yang terdampak banjir sudah kembali ke kerumah masing-masing. Hari ini kita bekerja sama dengan Polsek Sei Rampah dan Dinas Sosial Kabupaten Sergai, membantu menyalurkan sembako ke rumah- rumah warga dengan angkutan perahu karet. Kita berikan pelayanan kepada masyarakat agar lebih fokus memperbaiki kondisi rumah nasing-masing,” ujar Kompol Endra.


    Brimob hadir di tengah masyarakat, dan ini sesuai dengan motto Brimob Polri yaitu Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan dan diwujudkan dengan hadirnya Brimob untuk membantu saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” tutup Danyon B Kompol Endra.

    (R.N)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini