• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wakil Ketua DPRD.Kab Samosir.Pantas M Sinaga Kunjungan Kerja ke Medan..Sempatkan Waktu Silatuhrami ke Cafe Elexis

    Sabtu, September 04, 2021 WIB Last Updated 2021-09-04T01:35:40Z



    Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas M.Sinaga dalam Rangka Kunjungan Kerja di Medan .Sempatkan Waktu Silatuhrami bersama keluarga


    MEDIAPAMORNEWS.COM-MEDAN

    Wakil Ketua DPRD Kab Samosir Pantas M.Sinaga. Kunjungan Kerja ke Medan dalam Rangka Tugas Sebagai Wakil Rakyat.Setelah Menyelesaikan tanggung Jawabnya Sebagai wakil Rakyat yang terpilih melalui Partai Nasdem ini.Menyempatkan Waktunya untuk Silatuhrami Bersama Saudara di  Medan 3/9/2021


    Bertempat Cafe Eleksis yang Beralamat jln Sisingamangraja No 315 Kota Medan. Sosok Wakil Rakyat yang Sederhana dan Inspiratif ini. Dan Sangat  Menghormati Budaya Batak..Dan selalu Menjunjung Nilai Luhur seperti Situs Peninggalan Budaya Batak yang ada di Samosir .Berharap agar selalu di jaga dan di Hormati oleh warga Masyarakat Samosir khususnya..ucapnya.


    Dalam Situasi santai dan Hangat Terasa Rasa Kekeluargaan..Dimana dalam Pertemuan itu..Hadir jontinus Sinaga .Penyanyi Trio Elexis begitu juga Maslen Sinaga yang  Merupakan Pegawai di Kementrian BKN (Badan kepegawain Negara) juga Ridwan.Naibaho.



    Sambil menikmati segelas Kopi dan Bersenda Gurau..Banyak Hal yg di perbincangkan dalam Pertemuan itu.Khususnya  perkembangan Kab samosir .Sebagai Wakil Rakyat Pantas M.Sinaga berharap dalam kepimpinan Bupati yang terpilih Vandiko.T Gultom ST. Kedepannya Samosir bisa lebih Maju lagi..melanjutkan kinerja Bupati Rapidin Simbolon sebelumnya..khususnya Tentang Parawisata di Samosir.yang merupakan Aset di Samosir dan juga Situs Budaya yg sangat Penting untuk di jaga Kelestariannya.Pungkas Wakil Ketua DPRD samosir ini.


    Dalam Perkembang Destinasi Parawisata Samosir sdh sangat Terlihat Perkembangan nya ditunjang dengan infrastruktur yang sudah semakin Baik ..sehingga para Pendatang yang mau melancong menikmati Keindahan Pulau Samosir ini Akan  berminat untuk Berwisata ke Pulau Samosir. 


    Tentu saja Efek dari Pandemi Covit 19 ini Sangat berpengaruh dengan Pendapatan Daerah. Juga Masyarakat yang tinggal di Samosir.Berharap agar pandemi Covit 19 ini bs cepat berlalu..dan Pantas Sinaga juga Berharap agar Masyarakat Samosir turut berperan serta dan membantu Program Pemerintah dalam Memutus Rantai Penularan covit 19 ini.untuk selalu memakai Masker..cuci tangan..Hindari Kerumunan yang berpotensi menimbulkan Klaster baru penyebaran covit 19.ucapnya.

    (R.N)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    nasional

    +