• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Tuntungan Iptu Martua Manik bersama Personil Giat Vaksin Presesi Tahap II.Herd Imunity Buat Warga Masyarakat di Wilkum nya

    Selasa, Agustus 31, 2021 WIB Last Updated 2021-08-31T14:08:43Z

     


    Warga Masyarakat Tuntungan Giat VaksinII Untuk jaga Kekeban Tubuh 

    MEDIAPAMORNEWS.COM- MEDAN

    Dalam menjalankan Program Presesi Kapolri hingga Jajaran semua Kapolda Seluruh Indonesia.Tak ketinggalan pula dari Tingkat Polsek laksanakan Vaksin yang bertujuan untuk menjaga kekebalan Tubuh(Herd imunity)bertujuan Memutus Rantai penyebaran covit 19


    Begitu juga Halnya Polsek Tuntungan dalam Hal ini Sebanyak 50 peserta kembali menerima vaksin tahap II  yang dilaksanakan di Aula Camat Medan Tuntungan, Selasa (31/8/2021).


    Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martua Manik. melalui Kanit Binmas Aiptu Husain tinjau Gebyar Gerai Vaksin PRESISI Tahap II Kepada Masyarakat Kecamatan Medan Tuntungan.


    Vaksinasi ini, menurut Kapolsek Medan Tuntungan melalui Kanit Binmas Aiptu Husain merupakan lanjutan kegiatan vaksinasi sebelumnya, Kamis (3/8/2021) lalu, di Gedung Olahraga Serba Guna Pancing Medan.


    Kegiatan ini masih dalam rangka Gelaran Gebyar Vaksin Presisi yang diselenggarakan Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) untuk Negeri dengan memberikan vaksin kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan," ujarnya. 



    Aiptu Husain menjelaskan, program vaksinasi ini terus gencar dilakukan dalam rangka untuk mendukung pemerintah guna terciptanya herd immunity.


    “Vaksinasi ini dilakukan guna terciptanya kekebalan atau Herd Immunity di lingkungan Masyarakat Wilayah Kecamatan Medan Tuntungan terhadap Virus SARS-Cov-2 atau Corona Virus,” ucap Aiptu Husain


    Pelaksanaan vaksinasi ini, dikawal langsung oleh Polsek Medan Tuntungan dan dengan penerapan protokol kesehatan. Di Tahap II, peserta yang akan mengikuti vaksin dapat mendaftar dengan menunjukan kartu vaksin yang diberikan pada vaksin tahap I. 


    Sama halnya dengan Tahap I, peserta harus melalui proses registrasi, verifikasi data, pemeriksaan kesehatan, pelaksanaan suntik vaksin, observasi dan menerima kartu vaksin


    Ditambahkan Aiptu Husain program vaksinasi dari pemerintah dimaksudkan untuk menekan resiko penularan covid-19 terutama di Kota Medan, Sumatera Utara.Pelaksanaan Giat Vaksin tersebut tetap mengikuti Prokes ..Wajib memakai Masker..cuci tangan..para warga yg mengikuti Vaksin di Atur sedemikian Rupa agar tidak terjadi Kerumunan.

    (R.N)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    nasional

    +