• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dit Polair Polda Sumut Laksanakan Vaksin Tahap Pertama Bagi Warga Masyarakat di Pesisir Belawan

    Sabtu, September 04, 2021 WIB Last Updated 2021-09-04T11:27:58Z

     

    Dit polAirud Polda Sumut Adakan Vaksin ke Warga Pesisir Belawan

    MEDIAPAMORNEWS.COM-MEDAN

    Dalam kegiatan Pencegahan Penularan covid 19.Warga Masyarakat yang bermukim di Pesisir Belawan lakukan Imunity Herd.Suntikan kekebalan tubuh.Sehingga dilakukan Giat Dit polair Polda Sumut . Menggelar Vaksinasi Merdeka maritim yang digelar di Mako Dit polair.di jalan TM.Pahlawan kec Medan Belawan.4/9/2021


    Adapun Warga yang menerima Sebanyak 1.000 dosis vaksin tahap I dibagikan kepada masyarakat pesisir di tujuh kelurahan wilayah hukum Dit Polair Polda Sumut. Tetap pada pelaksanaan vaksinasi dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat agar tidak terjadi kerumunan.


    Giat Vaksin Tahap pertama

    Dalam acara itu dihadiri Kapoldasu yang diwakili Irwasda Poldasu, Kombes Pol Armia Fahmi, Karo SDM Poldasu, Kombes Pol Heru, Direktur Polairud, Kombes Pol Dadan, Kajari Belawan, Nusirwan Sahrul, Ketua HNSI Sumut, Zulfahri Siagian dan perwakilan dari Lantamal-I, Yonmarhanlan-I serta undangan lainnya.


    Dalam kesempatannya, Irwasda Poldasu, Kombes Pol Armia Fahmi, mengatakan kegiatan vaksinasi ini digelar Ditpolairud Poldasu untuk dosis tahap pertama. Sasaran vaksinasi kepada masyarakat pesisir di Belawan, dengan target jumlah sebanyak 1000 orang yang akan divaksin.


    Sebanyak 1000 orang Warga Masyarakat mendapatkan suntikan Vaksin


    Pelaksanaan ini berlangsung dari pagi hingga sore. Kita terus berupaya mencegah penyebaran virus corona dengan menambah imun tubuh bagi masyarakat pesisir melalui vaksinasi," katanya didampingi Direktur Polairud Poldasu Kombes Dadan.


    Setelah sukses melakukan vaksinasi tahap pertama, Ditpolairud akan melakukan vaksinasi tahap kedua pada tanggal 2 Oktober 2021 mendatang. Untuk menyukseskan program vaksinasi ini, sebut Fahmi, Polairud menyiapkan bus untuk mengantar jemput masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi.


    Suntikan Vaksin di lakukan dengan sistim bertahap agar tidak terjadi Kerumunan

    Setelah di Vaksin Ditpolairud juga siapkan Bus yang disediakan, sengaja disiapkan untuk antar jemput masyarakat, agar masyarakat dapat terlayani dengan baik. Selain itu, vaksinasi ini disiagakan tenaga medis dengan 13 kelompok yang terdiri dari Dokkes Poldasu, Puskesmas, dan mahasiswa serta sukarelawan yang membantu Polri dalam kegiatan vaksinasi ini," pungkasnya.

    (R.N)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    nasional

    +