• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Sunggal Sambut HUT RI 76 Tahun.Lakukan Vaksin Terhadap Warga.

    Minggu, Agustus 15, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T08:18:32Z

     




    Polsek Sunggal HUT RI 76 Tahun.Adakan Vaksin Terhadap Warga

    MEDIAPAMORNEWS.COM.MEDAN-SUMUT

    Polsek Sunggal dalam Giat menyambut Hut RI 76 Tahun .Ikut Ambil bagian mensukseskan Program Pemerintah Dalam rangka kegiatan Vaksin Covid 19 yang bertujuan memutus Rantai penyebaran Covit.  Polsek Sunggal laksanakan Gebyar Vaksinasi Masal selama dua hari berturut-turut, yaitu pada tanggal 13 s/d 14 Agustus 2021 dengan mengambil tempat di Halaman  mako Polsek Sunggal Polrestabes Medan.


    Kapolsek Sunggal AKP P. Panjaitan SH MH menyampaikan disela kegiatan Vaksin dilakukan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia sekaligus menindaklanjuti perintah Kapolda Sumut guna mempercepat vaksinasi kepada masyarakat Agar penularan Covid bisa cepat teratasi.Dalam kegiatan ini pihak polsek Sunggal juga  melibatkan tenaga kesehatan dari Polda Sumut dan RSU Sundari Sunggal.

    Warga Sangat Berterimakasih Dalam kegiatan Vaksin ini

    “Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan selama dua hari tanggal 13 dan 14 Agustus 2021, yang mana jumlah peserta sebanyak 360 orang dari Kec. Medan Sunggal dan Kec. Medan Selayang, dalam pelaksanaannya kami juga terapkan protokol kesehatan secara ketat mulai dari masyarakat masuk ke dalam Mako hingga keluar.”Tak lupa bagi Masyarakat yang mengikuti jalannya Vaksin Harus memakai Masker.jaga jarak dan Cuci Tangan


    Melihat Antusias Warga yang mengikuti Vaksin begitu Banyak maka dari Polsek Sunggal sendiri Membagi Waktu dan Jadwal Agar bisa mengurai Warga sehingga tidak terjadi Kerumunan Warga Yang berpotensi Penuluran Covid 19. tetap mentaati himbauan yang disampaikan langsung oleh Kapolsek Sunggal maupun personil yang lain sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dan tertib selama dua hari pelaksanaan.



    Dari Awal Kegiatan Sampai Berakhirnya Kegiatan bisa terlaksana dengan Baik dan Beberapa warga menyampaikan merasa Puas karena terladeni dengan Baik .Beberapa Warga mengucapan terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Sunggal atas pelaksanaan vaksinasi tersebut .Bagi Masyarakat dan Warga mungkin yang belum mendaftarkan diri nya untuk di Vaksin.Kapolsek menghimbau untuk segera mendaftarkan ke kepala lingkungan.ucap nya.

    (Ridwan Nbh) 









     



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    nasional

    +