• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Polsek Pancur Batu.HUT RI 76 Tahun.Melakukan Vaksin ke Warga Masyarakat

    Minggu, Agustus 15, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T08:18:47Z





    Jajaran Polsek Pancur Batu Hut Ri 76 Tahun.Giat Vaksin Buat Warga Masyarakat

    MEDIAPAMORNEWS.COM MEDAN-SUMUT.

    PANCUR BATU .  Dalam Rangka HUT RI ke 76 dan Sambut Hari Kemerdekaan .Polsek Pancur Batu Ambil bagian Gelar Vaksinasi ke 1 (satu) dimana Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia .Satu momentum dan Doa bersama bagi Bangsa Indonesia bisa bebas dari covid 19 


    Adapun Acara Giat Polsek diadakan di Halaman Mako Polsek Pancur Batu jalan Letjen Jamin Ginting Sabtu (14/8/2021) sekira pukul 09:00 wib sampai dengan selesai.


    Kegiatan vaksinasi yang di ikuti Warga sangat  Antusias .Dalam kegiatan ini Gebyar Merdeka HUT Ri 76.yang di  dipimpin Langsung oleh Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma SH bersama Personil dan Satgas Covid dihadiri juga dari Dokter Hidayat dan Dokter Tety Kliat.Yang sengaja di datangkan untuk kegiatan Vaksinasi covid 19 terhadap Warga.


    Dalam Giat Vaksin tersebut Di HUT ke 76.Jajaran  Polsek Pancur Batu berikan suntikan vaksin untuk 500 orang masyarakat yang sudah di data  sebelumnya. oleh Bhabinkamtibmas semua diatur agar Masyarakat yang sudah didata Namanya bisa mengikuti Vaksin.dan untuk menghindari kerumunan.dan penumpukan Warga .di bagi 3 titik yakni Sibolangit, Rumah sakit dan Polsek.Ucap Kapolsek Pancur Batu


    Di sarankan lagi oleh Kapolsek Pancur Batu kepada masyarakat Bagi yang terlambat dan baru datang segera melapor  kepada kepala desa dan Bhabinkamtibmas.sebab Ada juga Warga yang belum memberikan Data diri untuk di Vaksin maka disarankan untuk  melaporkannya Dan harap bersabar karna ini yang hadir sudah di data semua katanya. Tak lupa Kapolsek memgingatkan Warga sambil menunggu Giliran untuk di vaksin bapak ibu tetap memakai masker, menjaga jarak dan jangan berkerumun pungkasnya. 


    Dimulainya Kegiatan Vaksin untuk Warga sebagai Langkah untuk Mencegah penularan Covid.sekaligus Memutus Rantai penyebarannya..Hingga Akhir Giat Poksek Pancur Batu   kegiatan vaksinasi untuk warga masyarakat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif serta tetap memperlakukan prokes..Dan beberapa Warga yang kita mintai komentarnya adanya Giat Polsek Pancur Batu mengatakan Sangat senang dan Bahagia dan tak lupa mengucapkan Terimakasih kepada Jajaran Polsek Pancur Batu Dalam Hal ini.(Ridwan.N)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini