• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    MANTAN.Bupati Samosir Rapidin Simbolon Menjadi Ketua DPD PDI Sumut

    Minggu, Agustus 15, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T08:18:16Z

     



    Mantan Bupati Samosir Menjadi Ketua DPD  PDI Sumut

    MEDIAPAMORNEWS.COM.MEDAN-SUMUT

    Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD PDIP)  Sumatera Utara Rapidin Simbolon terpilih sebagai ketua DPD PDIP Sumatera Utara dengan surat keputusan DPP PDIP Perjuangan tanggal 11 Agustus 2021.


    Berdasarkan surat nomor 907/IN/DPD.29-A/VIII/2021, tanggal 12 Agustus 2021 perihal Pelaksanaan Rakerda khusus yang ditandatangani oleh ketua DPD PDIP Perjuangan Sumut H .Djarot Saiful Hidayat,MS dan sekretaris DR Drs Sutarto, M.Si.


    Isi surat tersebut merujuk surat DPP PDI Perjuangan nomor 3133/IN/DPP/VIII/2021 perihal instruksi pelaksanaan Rakerda khusus.



    memberikan tugas dan wewenang kepada Rapidin Simbolon sebagai ketua DPD dan memedomani AD/ART Partai serta melakukan koordinasi ke semua unsur partai di Sumatera Utara. Pembacaan SK dilakukan Via Zoom meeting, dipimpin oleh Wasekjend DPP atau Dewan Pimpinan Pusat  PDI Perjuangan Utut Adianto.


    Sesuai arahan dari ketua umum Partai Indonesia Perjuangan ( PDI-P ) ibu Hj Megawati Sukarno Putri untuk tidak membicarakan calon Pilpres di 2024.     Sumatera Utara adalah tempat berkumpul nya kaum Nasionalis ,jadi wajib di merah kan dan memenangkan Pilpres di 2024  .Acara dihadiri anggota DPD Partai, KSB DPC dan Ketua PAC Se- Sumatera Utara, acara dimulai pukul 14.00 Sampai  dengan pukul 15.00 WIB pada Sabtu (14/08/2021).


    Acara penyerahan petaka dan panji-panji Partai oleh H Djarot Saiful Hidayat MS kepada Drs Rapidin Simbolon dilanjutkan dengan penyerahan SK dan ikrar jabatan.Unsur pengurus DPP yang hadir adalah H Djarot Saiful Hidayat MS ,Mindo Sianipar,  Sukur Nababan, Eriko Sotarduga.



    Pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut,  mengikuti acara dari kantor DPD PDI Perjuangan Sumut.

    Unsur Partai baik DPR RI/ DPRD provinsi DPRD/kabupaten kota, Badan dan sayap partai serta unsur pengurus DPC kabupaten kota mengikuti seluruh acara dari apl virtual zoom karena langsung dari DPP Partai PDIP Perjuangan di Jakarta.(Ridwan.N)


       



       

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini