• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    MEDAN-TEGA Anak sendiri Membunuh Ayah kandung dan Saudara Kandung cara Sadis

    Minggu, Agustus 29, 2021 WIB Last Updated 2021-08-29T02:23:15Z

       

    Photo Pelaku Anak yang membunuh Ayah Kandung dan Saudara Sendiri

    MEDIAPAMORNEWS.COM-MEDAN

    Kejadian yang menghebohkan Sontak Buat Warga Medan Ramai mendatangi Tempat Kejadian Pembunuhan Seorang pemuda nekat membunuh ayah kandungnya dan juga  saudara kandungnya sendiri di Jalan wakaf Lingkungan X/XV, Kelurahan Karang Berombak Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (28/08/2021) malam. 


    Pemuda yang dikenal warga sebagai Pelaku Pembunuhan dikenal Ramah dan mudah Bergaul di dekat tempat tinggalnya, tidak Menyangka bila Pemuda itu Tega melakukan Pembunuhan terhadap Ayah sendiri dan saudara kandung .informasi yang di dapatkan bermotif sementara karena ada masalah keluarga serta sakit hati dan pelaku 


    Mendengar Kejadian tersebut .Banyak Warga yang berkumpul ketempat Kejadian yang Sontak menjadi perhatian warga sekitar. Dari informasi yang didapat kebetulan dekat dengan Tempat kejadian ..memang beberapa hari ini Pak..sering ada cekcok antara Korban dan Pelaku..ucap nya 


    kami selaku warga sini merasa terkejut juga dan tidak menyangka kejadian seperti ini, "ungkapnya Saat ini pihak kepolisian Polrestabes Medan dan Polsek Medan barat telah mengamankan pelaku yang berinisial M yang  membuat geger warga Jalan Wakaf, Gang Pribadi, Lingkungan 10, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.



    Pelaku dengan tega membunuh ayah dan saudara kandungnya sendiri dengan cara melakukan penikaman dengan menggunakan pisau, saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan secara intensif dan akan di periksa kejiwaan guna mengetahui motif dan tujuan pelaku. Pria warga Jalan Tengku Amir Hamzah, Gang Pribadi, Lingkungan 10, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat itu, tega menikam ayah dan abang kandungnya berkali-kali hingga tewas


    Ayahnya Sugeng (50) dan abang kandungnya Riski Sarbaini (21), dengan cara menikam dengan menggunakan senjata tajam. Sabtu (28/8/2021) pukul 19.00 WIB. Sugeng (50) tewas dengan luka 9 tikaman pada perut, dada kiri atas, pinggang, tangan kiri, punggung serta kaki kiri. Sedangkan, Riski Sarbaini (21) mengalami sedikitnya 15 luka tikam pada dagu sebelah kanan, perut dan dada.


    Mendengar Informasi Kejadian tersebut dengan cepat Petugas dari Polsek Medan Barat yang mengetahui kejadian itu langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Lalu membawa jasad kedua korban ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk di autopsi.

    (R.N)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini