• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    IPK KOTA MEDAN Ucapkan Selamat Hut Ri 76 Tahun Republik Indonesia

    Minggu, Agustus 15, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T08:17:50Z

    Ikatan Pemuda Karya Kota Medan  Selamat Hut RI 76 Tahun.

     MEDIAPAMORNEWS.COM.MEDAN-SUMUT


    Ketua IPK kota Medan Benny H sihotang
    Dan di dampingi Ketua Harian IPK kota Medan Efin R.Naibaho mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 76 Tahun.yang akan kita Rayakan 2 Hari lagi.

    Ormas Pemuda IPK. Yang lahir dari Semangat Kebersamaan Pemuda yang bertujuan membangun Bangsa dengan bergandengan Tangan dalam Hal ini Pemerintah.Dapat bersama.sama membangun Indonesia lebih Baik lagi

    Dalam Situasi Pandemi Corona ini .IPK kota Medan juga dapat Merasakan kesulitan Warga Masyarakat yang berdampak Pada sektor Ekonomi.Dimana pada situasi PPKM Level 4 ini..Pemerintah memberlakukan pembatasan Ruang Gerak Masyarakat yang mana bertujuan Memutus Rantai Penyebaran covid 19.

    Pemerintah juga Berusaha melakukan suntikan Vaksin ke Masyarakat dengan Gratis serta menyedikan tempat Isolasi warga yg terpapar covid 19.


    Ketua IPK Kota Medan.Benny H sihotang..didampingi Ketua Harian Efin R Naibaho.Menghimbau kepada seluruh Warga Kota Medan.dan juga Khusus Kepemudaan IPK kota Medan.Agar selalu menjaga Prokes..Selalu memakai Masker dan menghindari Kerumunan..serta jaga jarak..dan jangan lupa Cuci Tangan.

    Tak lupa juga IPK kota Medan mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Jajaran Kepolisian  dari Jajaran Polda dan Polres serta Polsek yang ada di Sumut yang sdh sangat membantu Terlaksananya Giat Vaksin di Masyarakat Kota Medan.Pungkas Efin R Naibaho.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini