• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua IPK kota Medan Beny H Sihotang SE.MM..Apresiasi Kegiatan PAC IPK Simalingkar Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 Tahun.

    Senin, Agustus 16, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T08:17:36Z




    MEDIAPAMORNEWS.COM.MEDAN-SUMUT

    Tak ketinggalan Dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI.PAC IPK Simalingkar mengadakan kegiatan sosial, membagikan masker dan penyemprotan disinfektan di seluruh perumnas simalingkar medan pada hari senin,16/8/2021 jam.15.20.wib


    Dalam kegiatan ini Ketua IPK PAC Khusus perumnas simalingkar Daniel Panggabean, bersama wakil ketua IPK PAC Khusus Raju Sinaga dan Ridwan Manurung dan sekretaris Herry Tobing,. SH.MH dan bendahar Davit Ginting.juga di hadiri oleh ketua- ketua ranting  PAC IPK khusus perumnas Simalingkar, 


    Hadir juga Anjas Butar- butar, Juan Harianja ,Dedi Bagun dan ketua SAPMA IPK universitas methodist Indonesia .Kevin Panggabean bersama Kordinator peranan wanita PAC Khusus simalingkar Shinta tampubolon


    Kepedulian Ormas Kepemudaan ini Di saat situasi Pandemi covid 19 IPK sendiri Ambil Bagian Membantu Pemerintah dalam Memutus Rantai Covit 19. Dan Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas untuk PAC IPK khusus perumnas simalingkar di masa pademik covid -19, dalam PPKM level 4 ini .


    Ketua PAC Simalingkar Daniel Panggabean mengajak warga Simalingkar agar mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurankan oleh  Pemerintah 3 M (Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjauhi kerumunan). Pungkas  Daniel Panggabean .


    KepadaMediapamornews.com MengatakanSangat berterimakasih Dengan Kegiatan dan Kepedulian Ormas kepemudan IPK Dengan melakukan Bakti Sosial yang langsung di Rasakan Warga Masyarakat Simalingkar khususnya. 


    Ketua  PAC IPK  Daniel panggabean yang telah bayak membantu warga simalingkar.


    Dalam rangka penyekatan PPKM level 4 (Empat) IPK PAC khusus Simalingkar juga ikutserta dan bekerja sama menjaga (ngepam ) di posko penyekatan di jalan sawit perumnas Simalingkar Medan.


    Dalam PPKM level 4 (Empat) ini bersama aparatur pemerintahan setempat, Babinkamtibnas dan Babinsa dan gugus tugas percepatan covid – 19 bersinergi 


    Adapun Kegiatan Kepemudaan Ormas IPK Adalah Bentuk keseriusan untuk mendukung  perogram pemerintah dalam memutus rantai covid- 19 yang kita hadapi saat ini.


    Semua kegiatan Bakti Sosial dan Pembagian Masker yang dilaksanakan PAC Simalingkar sdh Dilaporkan kepada Ketua IPK KOta Medan Dalam Hal ini Abang Anda Beny H Sihotang SE.MM.

    (Ridwan .Nbh)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    nasional

    +