• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolres Tebing Tinggi.Gebyar HUT Republik Indonesia ke 76 Tahun.Giat Vaksin Ke Warga Masyarakat

    Senin, Agustus 16, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T08:05:30Z

     


    Kapolres Tebing Tinggi.AKBP Agus sugiyarso Sik

    MEDIAPAMORNEWS.COM.MEDAN-SUMUT

    Menyambut HUT RI 76 Tahun Merdeka.Serangkaian Kegiatan dilakukan Polri yaitu Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK didampingi Kabag Ops Kompol B.Siahaan,S.H.


    Giat Vaksin terhadap Warga Masyarakat Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Polres Tebing Tinggi melakukan monitor personil Giat pelaksanaan Pengamanan Vaksinasi dan meninjau pelaksanaan Vaksinasi Tahap I agar dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan peruntukkannya. Pada hari senin tanggal 16 Agustus 2021. Tempat Goar Asber. Kota tebingbtinggi. 


    Polda Sumut dengan tema "Vaksinasi Merdeka Polres Tebing Tinggi Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76".Dalam Acara Giat Vaksinasi Kemerdekaan  dihadiri oleh, Para Kabag,  Para Kasat ' Para Kasi Para Perwira'  Para Bintara.


    Giat Vaksin Kemerdekaan yang akan disalurkan terhadap Masyarakat  jumlah vaksin sebanyak  1750 dosis, jenis sinovac dengan rincian Puskesmas Pasar Gambir  150  dosis  Puskesmas Rambung 150 dosis " Puskesmas Satria 250 dosis.  Gedung Asber,  650 dosis
    Puskesmas Berohol  150 dosis
    Puskesmas Teluk Karang  150 dosis  Puskesmas Pabatu  250 dosis.


    Polres Tebing Tinggi sendiri melakukan Sistim pembagian Tempat dan Waktu sebagai Cara untuk menghindari penumpukan Warga yang berpotensi Terjadinya Kerumunan.Dan Bagi warga yang ikut dalam Vaksin covid 19 diharuskan Memakai Masker.jaga jarak dan Mencuci Tangan sesuai dengan Prokes yang Harus di jalankan.


    pelaksanaan vaksinasi di Gedung Gor Asber dikhususkan untuk warga Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi dengan fasilitas kesehatan . Puskesmas Sri Padang
    Puskesmas Tanjung Marulak Puskesmas Rantau Laban  Rumah Sakit Bhayangkara.


    Dimulai Acara Giat Vaksin ke Masyarakat sampai Berakhir Semua berjalan Tertib .Adapun Kegiatan Vaksin Covid 19.Bertujuan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covit.Beberapa Warga yang di tanyai terkait Giat Vaksin ini.sangat Senang dengan Kegiatan Polres Tebing Tinggi dan Berterimakasih kepada Seluruh Jajaran Polres Tebing Tinggi .Pungkas Humas Polres Tebing tinggi. Iptu Agus Harianto.(Ridwan.N)

         

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    nasional

    +