• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Polsek Medan Area Lakukan perpanjanganan Sosialisasi PPKM Darurat

    Sabtu, Juli 24, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T08:31:38Z

     

    MEDIAPAMORNEWS.COM .KOTA MEDAN- SUMUT Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memutasi 504 perwira tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) di tubuh Polri, Senin (26/07/2021), yang tertuang dalam telegram rahasia (TR) No : ST/1506/VII/KEP/2021, ST/1507/VII/KEP/2021, ST/1508/VII/KEP/2021, ST/1509/VII/KEP/2021, ST/1510/VII/KEP/2021.

    Tepatnya di Hari Kamis (29/07/2021), dalam kelima TR tersebut, terdapat nama sejumlah Pamen yang dipercaya menjabat Kapolres di jajaran Polda Sumut, antara lain, Kanit I Subdit I Dittpidsiber Mabes Polri AKBP Ronald FC Sipayung, yang dipercaya menjabat Kapolres Taput Polda Sumut, menggantikan AKBP Muhammad Saleh yang selanjutnya dimutasi menjadi Pamen Yanma Mabes Polri.

    Jajaran Polsek Medan Area wilayah Polrestabes Medan ikut juga melibatkan Pemerintah setempat seperti Camat, dan Satpol PP melakukan Sosialisasi ke masyarakat, Perpanjangan PPKM Darurat dengan melakukan sosialisasi berupa penindakan, teguran juga himbauan  yang tidak mengikuti Aturan PPKM Darurat .dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid 19 di Wilayah hukum Polsek Medan Area. Rabu (21/07/2021).

    Kapolsek MedanArea Kompol Faidir Chaniago SH, menuturkan, Adapun Kegiatan dimulai pukul 20.00 Wib sampai dengan pukul 23.30 wib. Sosialisasi PPKM Darurat Tidak hanya memberi himbauan,Tapi sanksi kepada masyarakat yang tidak Patuh Anjuran Pemerintah dalam mengatasi Pencegahan Penularan covid 19 ini. personel yang tergabung  Yang langsung dicomando oleh Kapolsek sendiri dalam kegiatan ini.

     Mengunjungi pelaku usaha seperti warnet Dan warung yang tidak mengindahkan PPKM Darurat agar menutup warungnya yg sudah melebihi jam operasional.intinya melarang adanya kerumunan..warga..yg berfotensi penyebaran covid 19

    Kapolsek Medan Area sendiri juga menyalurkan pendistribusian Bansos dari Bantuan Pemerintah ke kantor Lurah Tegal Sari Mandala ll Kec Medan Denai .Agar Masyarakat Mendapat Bantuan yang Bisa membantu Kesulitan Warga dimasa pandemi ini. Karena imbas dari masa PPKM Darurat ini Banyak warga yg sulit untuk mencari Mata pencarian.Sehingga Pemerintah membantu warga Masyarakat Dengan membagikan sembako dan Lainnya.Ungkap .Kapolsek Kompol Faidir Chaniago.( Ridwan Naibaho)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini