• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LSM Pondok Aspirasi Sumut konfirmasi ke Polres Pelabuhan Belawan

    Sabtu, Juli 24, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T08:31:20Z

    Mediapamornews.com

    Ketua Dpp Lsm Pondok Aspirasi Sumut..(Ridwan Naibaho.SH )bersama Ketum Wartawan Sinaga sedunia.Silatuhrami Ke Kapolres Belawan.Sekaligus.ingin mengetahui Berita sebenarnya ditengah..tengah Masyarakat..yg Viral baru ini. Terkait  

    Keributan disertai penjarahan di wil Hukum pelabuhan Belawan..Tdk benar unsur Sara..Agama .Tapi perang Antar Warga yg saling..Ejek..Dan adanya vidio yg Beredar di Masyarakat..Bahwa polisi melihat kejadian itu Hanya Menonton . .itu juga tdk Benar..Selama 1 jam ..jajaran polsek belawan..menghalau Massa..yang Langsung..dipimpin  Kapolsek Belawan  Kompol Daniel Naibaho. tapi Karena Kerusuhan dan penjarahan semakin meluas..dan kurangnya personil dilapangan hingga Kompol Daniel Naibaho.meminta Bantuan ke Kapolres Belawan dalam Hal ini kepada Kapolres AKBP Dayan SH.MH. Selang beberapa jam kemudian Masa yg melakukan keributan dan penjarahan dapat diatasi.Dan warga yg di anggap sebagai provokasi dapat diamankan..ada 6 tersangka yg diamankan untuk di minta keterangannya..Sebagai Lembaga Kontrol masyarakat..mendengar Kabar ini..kami terjun langsung kelapangan..mencari info di beberapa warga yg tdk jauh dari tempat kejadian keributan..dan mengatakan tdk ada pembakaran gereja seperti isu yang beredar di Masyarakat..

    Dan Kami juga menanyakan Soal adanya selisih Paham antara Warga dan Polisi saat kejadian tersebut..warga mengatakan memang ada..dan warga juga mengatakan pihak polisi pelabuhan Belawan sdh berusaha untuk meredam keributan Hanya saja personil yg ada kurang jumlahnya di banding dgn jumlah masa yg berkumpul pada saat itu..Sesuai dengan Keterangan Warga..kami langsung Ke polresta untuk mencari informasi dan dapat bertemu dgn Bpk kapolres ..Beliau mengatakan sesuai dengan apa yg kami dapat informasi dari lapangan..Begitu juga kapolsek .Pelabuhan Belawan..kami minta informasinya..mengatakan kurang nya personil dilapangan untuk menghalau masa..ucap Kapolsek Kompol Daniel Naibaho..(Ridwan Naibaho)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    nasional

    +