• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Medan Timur buat Kegiatan Vaksin Tahap 2

    Minggu, Juli 25, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T08:32:00Z

     
    Mediapamornews.com "Rasa Antusias warga Medan Dimana masyarakat dari berbagai daerah di Kota Medan menjalani suntik vaksin Covid-19 dosis II di Gedung Mall Centre Point yang diselenggarakan oleh Polsek Medan Timur, Sabtu (24/07/21). 

    Bersama Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin juga didampingi Kanit Reskrim, Iptu Japri Simamora, menyebutkan, Melihat antusias Warga yg ingin melakukan Vaksin Tahap 2 pihaknya merasa senang melihat Banyaknya masyarakat yang mau mengikuti vaksin Covid-19 dosis ke ll (dua).

    “Kapolsek medan Timur dan personil..memantau langsung kegiatan vaksin Tahap 2 ini..Melihat banyaknya warga yg datang ditempat yang sudah disiapkan oleh Kapolsek dan personilnya membuat cara agar tidak terjadi kerumunan warga yang mau divaksin pada saat itu.

    Kompol M Arifin mengatakan, untuk pelaksanaan vaksin kedua ini, pihaknya sengaja mengundang masyarakat tidak serentak. Pasalnya hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan pada saat PPKM level 4.

    “Adapun Pelaksanaan yang dibuat oleh pihak panitia, yaitu jajaran poldek Medan Timur setiap yang antri sistimnya bergelombang dan setiap pergelombangnya dibatasi untuk 50 orang dulu, terus bergantian masuk ke gedung. namun saat di gedung kita buat jarak agar tidak terjadi kerumunan, “ujarnya Kapolsek

    Lanjutnya, Kompol Arifin menyebutkan, Polsek Medan Timur sendiri mengadakan pelaksanaan vaksin Covid-19 ada dua lokasi di wilayah hukumnya. “Ada dua lokasi di tempat kita, lokasi pertama di gedung Mall Centre Poin dan gedung Uniland, Bagi Masyarakat yg sdh melakukan vaksin pertama berharap untuk ikut dalam vaksin yang ke dua .karena dari wil Hukum Medan Tumur sendiri memfasilitasi dengan Baik Warga yang mengikuti vaksin Tahap 2 ini..ujar Kapolsek dalam hal ini Kompol M .Arifin .juga didampingi Kanit Reskim Iptu.Jepri Simamora.Melihat Warga yg ingin divaksin bisa mencapai jumlah yang banyak..maka panitia penyelenggara melakukan Teknis..dengan cara bergelombang..untuk menghindara Tumpukan Warga .yang juga bisa berfotensi penularan juga.Dan setiap warga yang datang harus mengukuti prokes Kesehatan dengan jaga jarak,memakai masker,dan mencuci tangan. 

    Kapolsek Medan timur .Kompol M Arifin, mengatakan.Adapun Tujuan suntikan Vaksin kedua ini agar membentuk antibodi atau imunogenitas tubuh terhadap virus corona secara optimal. “Jadi untuk mengoptimalkan pembentukan antibodi tadi, maka harus diberikan dua kali penyuntikan,

    Dari beberapa warga yg mengikuti Vaksin tahap kedua ini Mengatakan..Berterima kasih buat Panitia penyelenggara yaitu Polsek Medan Timur dalam Hal ini..sdh membantu Masyarakat dengan Baik untuk pelaksanaan Vaksin dua..dan juga warga Masyarakat berharap dan Berdoa agar Pandemi covid ini bs cepat Hilang dan berlalu dari kehidupan kita..Karena Dampak dari covid 19 ini..sangat menyusahkan Hidup ini pak..Ujar salah satu ibu linda. Dengan diadakannya Kegiatan ini bisa memutus Mata rantai penyebaran covid .imbuhnya.(Ridwan.N)

    (((
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    nasional

    +