• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polrestabes Medan AKBP Paulus Hotman Sinaga Sik Jabat Kasad Narkoba

    Jumat, Juli 30, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T08:26:53Z




    AKBP.Pol Paulus hotma Sinaga

     
    MEDIAPAMORNEWS.COM.KOTA MEDAN-SUMUT AKBP Hotman Paulus Sinaga, bukan wajah lama lagi untuk jajaran Kepolisian Polrestabes Medan. Alumni Akpol 2000 tersebut sudah berulang kali menempati jabatan strategis di Polrestabes Medan.
     
    Pria yang pernah menjabat Kapolsek Medan Kota tersebut saat ini diamanahkan untuk menjabat Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan.

    Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK M.Si memimpin secara langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru di lingkaran jajaran Polrestabes Medan.

    Diantaranya terdapat yakni Kasat Reserse Narkoba dan Kasat Reskrim Polrestabes Medan beserta 4 (empat) Jabatan Kapolsek sejajaran lainnya.

    Adapun upacara sertijab yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan ini bertempat di Aula Bhayangkara Polrestabes Medan, pada hari Rabu (7/7/2021) sekira pukul 8:30 WIB.

    Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan yang semula dijabat oleh Kompol Oloan Siahaan SIK MH digantikan oleh AKBP Paulus Hotman Sinaga SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polrestabes Medan.

    Kemudian diketahui Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SH SIK MH digantikan sementara oleh Kompol Rafles Langgak Putra SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Reskrim.

    Sementara itu 4 jabatan Kapolsek yang diserah-terimakan diantaranya adalah sebagai berikut :

    Kapolsek Patumbak, Kompol Arvin Fahreza digantikan sementara oleh AKP Neneng yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek.Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi digantikan sementara oleh AKP R Panjaitan yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Sunggal.

    Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo, digantikan sementara oleh AKP Ully Lubis yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Medan Baru.

    Dan Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Juniadi digantikan sementara oleh AKP Tina yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Medan Barat..

    Dalam arahannya, Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan kegiatan seperti ini akan selalu terjadi dilingkungan Polri.

    Kepada pejabat yang melaksanakan Sertijab, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama ini yang telah membantu saya dalam melaksanakan tugas Polri sehari-hari, “ucap Kapolrestabes Medan.
    (Ridwan.Naibaho)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    nasional

    +