• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Medan Labuhan : Tahanan yang Kabur sudah kembali Tertangkap

    Jumat, Juli 30, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T08:27:08Z

     

    MEDIAPAMORNEWS.COM.KOTA MEDAN-SUMUT. | Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH.Mengatakan Pasca Dikabarkannya Kaburnya Tahanan Sebanyak 18 Orang Dari Sel Tahanan Polsek Medan Labuhan, Polisi Dan Personil Ini Langsung Gerak Cepat Memburu Para Pelaku Tahanan Yang Kabur
     
    Kapolsek.Kompol Edy Safari.SH
    Mendengar Kabar Tersebut Kapolsek Medan Labuhan  Langsung Turun Kelapangan Dan Perintakan Personil Untuk Memburu Tahanan Yang Kabur  Yang Sempat Berita Ini Tersebar Luas Di Masyarakat . Akhirnya Membentuk Satu Tim Pemburu Tahanan Yang Kabur.Tidak Butuh Waktu Yang Lama Dalam Pengejaran Dan Perburuan Tertangkap Sudah Dengan Hasil Yang Cukup Memuaskan Sekalipun Belum Sempurna.Paling Tidak Masyarakat  Setidaknya Kembali Percaya Terhadap Kinerja Keras Polisi.

    Dibentuknya Tim gabungan dalam pengejaran Tahanan yang kabur Polri dalam Hal ini bekerjasa dari  Polda dari Kapolresta Pelabuhan belawan bersama dengan polsek Labuhan Belawan.

    Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH saat ditanyai soal kejadian melalui HP selulernya..membenarkan kejadian tersebut .Kepada MEDIAPAMORNEWS.COM. pada Jumat (30/7/2021) pagi sekira pukul 06:41 WIB,

    "Ditambahkan lagi bahwa Tahanan yang kabur sudah Tertangkap kembali Ucap Kapolsek Labuhan Belawan..dan Para Tahanan yang kabur . Tertangkapnya tidak jauh dari seputaran Daerah Belawan.

    Kapolsek juga menyebutkan dari belasan tahanan yang sempat kabur tersebut, tinggal 2 (dua) orang lagi yang masih tersisa untuk dikejar dan diburu keberadaannya hingga sampai saat ini dan akan terus diadakan pengejaran terhadap kedua pelaku tahanan kabur itu.

    Terdata sebanyak 18 orang tahanan Polsek  Medan Labuhan dikabarkan kabur, pada Senin (26/7/2021) sekira pukul 04:30 WIB dinihari. Bahwa tahanan kabur dengan cara merusak gembok pintu sel tahanan dan keluar dari balik jeruji besi. Selanjutnya, para tahanan merusak pintu masuk dari Polsek Medan Labuhan yang terbuat dari kaca hingga pecah.

    Berikut ke-18 orang tahanan kabur :

    1. Fahmi Ilhamsyah alias Fahmi (29), warga Jalan Ileng Gang Nangka Medan Marelan, terlibat kasus narkotika.

    2. Alamsyah alias Alam (24), warga Jalan Ileng Gang Nangka Medan Marelan, terlibat kasus narkotika.

    3. Angga Pratama Siregar (18), warga Simpang Portibi Kecamatan Padang Bolak, terlibat kasus narkotika.

    4. Ruslan alias Lan (51), penduduk Pasar VII Helvetia Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli, terlibat kasus pencurian.

    5. Ridho (18), warga Jalan Alumunium I Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, terlibat kasus percobaan pencurian.

    6. Leo Doloksaribu (36), Komplek Baru Lingkungan XIII Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan terlibat kasus pencurian pemberatan.

    7. Agung Wardhana (26), warga Jalan Veteran Kecamatan Labuhan Deli, terlibat kasus perkosaan dan pencurian.

    8. Abdul Rasyid Lubis alias Boncel (26), warga Jalan Veteran Pasar VII Gang Telo Kecamatan Labuhan Deli, terlibat kasus penipuan dan penggelapan.

     9. Sandy Sitompul alias Sandi (30), warga Komplek TKBM Blok C Kecamatan Medan Labuhan, terlibat kasus persetubuhan anak.

    10. Eko Pranata alias Eko (30), warga Klumpang Kebon Kecamatan Medan Labuhan, terlibat kasus pencabulan anak.

    11. Sandri Wijaya (38), warga Pasar VI Desa Pematang Johar, Kecamatan Labuhan Deli, terlibat kasus narkotika.

    12. Alfredo alias Edo (35), warga Jalan Anggrek No 5 Kelurahan Pahlawan Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, terlibat kasus penggelapan dalam jabatan

    13. Agus Suriyanto (35), warga Jalan Platina II Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli, terlibat kasus pencurian pemberatan

    14. Indra alias Bodong (35), warga Jalan Sukarela, Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, terlibat kasus narkotika.

    15. Nazaruddin Perangin-angin (38), warga Jalan KLY Sudarso KM.9,8 Gang Cacing Lingkungan I, Kelurahan Mabar, terlibat kasus curat.

    16. Muhammad Riza Fahmi Lubis (21), warga Percut Seituan, terlibat kasus pencurian.

    17. Muhammad alias Amad (38) warga Jalan Perunggu, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli terlibat kasus narkotika.


    18. Rio Andika (25), warga Jalan Alumunium I Gang Perjuangan, Kelurahan Tanjung Mulia, terlibat kasus pencurian. Dalam Hal ini Kapolsek dan jajaranya.segala kekurangan atas kekilafan dalam melaksanakan Tugasnya kepada Polri dan Masyarakat .sebagai koreksi untuk kedepannya .lebih waspada dan profesional dalam menjalankan Tugasnya..Dan Kapolsek juga meminta kepada Tahanan yang belum tertangkap untuk segera menyerahkan diri.
    (Ridwan Naibaho)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    nasional

    +