• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Kapolresta Deli serdang,Kombes Pol Yemi Mandagai Sik.Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat

    Sabtu, Juli 31, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T08:26:35Z

     


    MEDIAPAMORNEWS.COM.KOTA MEDAN,-SUMUT Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK diwakili Kasat Binmas Polresta Deli Serdang, Kompol Adi Suwignyo menghadiri Acara Launching Program penyaluran Beras BB – PPKM Tahun 2021, di wilayah Kabupaten Deli Serdang, Kamis (29/07/2021).

    Dimana kegiatan penyaluran bantuan beras ini dilaksanakan di Sentra pengolahan pos (SPP) Medan Jalan Tanjung Morawa-Lubuk Pakam, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, 

    Hadir Kadis Sosial Deli Serdang, Rudi Akmal Tambunan, ST Mad, Kepala Kantor Pos Medan, Ilham Prabudiansyah, mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang, mewakili Dandim 0204 Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang yang diwakili oleh Kasat Binmas, Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin, SH, Kepala BPKP (badan pengawas keuangan) Medan, Holidah Wati, Camat Tanjung Morawa, Marianto Irawadi, SSos dan Danramil 16 Tanjung Morawa, Mayor Inf Syafruddin Manurung.

    Kegiatan diawali dengan kata sambutan oleh Kepala Kantor Pos Medan, dilanjutkan dengan acara penyaluran bantuan beras PPKM di wilayah Kabupaten Deli Serdang didistribusikan di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Tanjung Morawa sebanyak 57 Ton dan Kecamatan Namorambe 



    Adapun Bantuan ke Masyarakat adalah Bentuk kepedulian PemerintahTerhadap Masyarakat dalam kondisi PPKM Darurat .Dimana masa  Pendemi Covid kt dapat merasakan Masyarakat sangat terasa Imbasnya. Sehingga kami dalam Hal ini Pemerintah Peduli akan Hal, pungkas Kepala Kantor Pos Medan, Ilham Prabudiansyah dalam Sambutannya.

    Kapolresta Deli Serdang yang diwakili oleh Kasat Binmas Kompol Adi Suwignyo mengatakan

    Adapun Kegiatan atas Kerjasama Polresta Deli Serdang bekerja sama dengan unsur Pemerintahan dan TNI akan mengawal erat pendistribusian bantuan beras PPKM ini agar tetap waktu, tepat sasaran dan dapat berjalan lancar. sambungnya

    Dengan Adanya Kegiatan Peduli Terhadap Masyarakat Paling tidak dapat membantu kesusahan Warga di masa PPKM ini. POLRI dalam Hal ini siap membantu dalam penyaluran bantuan berupa beras ,minyak makan,Indomie dll. Selanjutnya acara tersebut dilanjutkan dengan pemberian bantuan beras secara simbolis terhadap Warga..dan didistribusikan ke warga lainnya.(Ridwan.Naibaho)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini