• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemakai Narkoba jenis Sabu diamankan Polsek Medan Kota.

    Minggu, Juli 25, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T08:29:34Z

    e 
    Mediapamornews.com
    MPN.COM - Sunguh Apes yang dialami Seorang pria ini. berinisial RS (28) warga Pasar Merah di ringkus Unit Reskrim Polsek Medan karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu.

    Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan, SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Nova Indra Pratama dalam keterangannya Minggu (25/07/2021) mengatakan bahwa tersangka RS berhasil di ringkus berkat adanya informasi dari masyarakat tentang maraknya peredaran narkotika di Jalan AR Hakim Gg.Langgar Kel. Tegal Sari III Kec. Medan Area setelah itu tim bergerak ke TKP guna menindak lanjuti info dari masyarakat tersebut

    Setelah di TKP, lanjut Nova, Tim melihat seorang laki-laki dengan gerak- gerik yang sangat mencurigakan dan sesuai dengan informasi masyarakat lalu tim melakukan penyergapan,”Setelah berhasil di amankan dan dilakukan penggeledahan maka dari kantong celana lelaki tersebut di dapati 1 plastik klip transparan kecil yang di duga berisikan narkotika jenis sabu,”jelasnya.

    Berdasarkan introgasi tim, lanjut Iptu Nova tersangka mengaku membeli barang haram tersebut seharga Rp.40 Ribu dari orang yang tak dikenalnya yang kemudian tersangka bersama barang bukti diboyong ke Mapolsek Medan Kota guna dilakukan pengembangan lebih lanjut(Ridwan Naibaho)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    nasional

    +