• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    DPP LSM Pondok Aspirasi Sumut & Ketum Wartawan Sinaga Bersama Grup Wartawan Solid Serta Lawyer Minta Pihak Kepolisian usut peristiwa penyiraman Air keras kepada Pimred Bhayangkara Persada Sembiring.SH

    Senin, Juli 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T08:29:15Z

     

    MEDIAPAMORNEWS.COM- SUMUT | Pimpinan redaksi media online jelajahperkara.com, Persada Bhayangkara Sembiring SH (25) mengalami tindakan kekerasan. Persada diserang Orang Tak Dikenal (OTK) dengan menyiramkan Air Keras kebagian wajahnya.

    Lokasi kejadian berada di daerah Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara, persisnya dekat sebuah Rumah Makan BPK Tesalonika dan kejadian tersebut diperkirakan terjadi pukul 21:40 WIB pada Minggu (25/7/2021) malam.

    Diceritakan rekan seprofesinya sekira pukul 22:00 WIB korban menelepon Bonni T Manullang meminta untuk datang ke TKP dengan maksud meminta pertolongan karena ada 2 orang pria telah menyiramkan air keras di bagian wajahnya.

    "Saya ditelepon dia, katanya ada yang menyiramkan air keras diwajahnya di Simpang Selayang, dan meminta saya datang ke lokasi untuk meminta pertolongan. Kemudian setelah saya tiba di TKP langsung saya bawa ke RS Adam Malik menggunakan sepeda motor," pungkasnya di RS Adam Malik pada Minggu (25/7/2021) malam.

    Memurut keterangan korban diduga pelaku penyiraman air keras tersebut menggunakan sepeda motor jenis Vixion dengan perawakan tinggi kurus dengan berboncengan. Sebelumnya kata korban, dia ada janjian bertemu dengan seseorang berinisial HST di Simpang Selayang.

    Tiba dilokasi pertemuan, korban turun dari sepeda motornya dan menunggu dipinggir jalan, namun HST belum tiba dilokasi. Tidak berselang lama, tiba tiba datang 2 orang pria mendekat dengan menggunakan sepeda motor jenis Vixion tersebut. Tanpa berbicara, satu orang pria itu turun dari motornya dan langsung menyiramkan sesuatu ke bagian wajahnya yang belakangan diketahui adalah Air Keras.

    Untuk kondisi korban setelah wajah disiran air keras, tampak sangat parah, mengerikan disekitar wajah tersiram air keras, wajah langsung bengkak (tembem) dan menguning, tapi tidak sampai melepuh. Tetapi setelah ditangani tim medis kondisi fisik sudah semakin baik dan bisa melihat. Dan keluarga korban sudah menunggu serta memperhatikan perkembangan kesehatannya korban di RS.

    Menurut pengakuan korban, yang menyiram air keras kepadanya adalah orang yang dikenal korban yang akan dijumpainya di simpang Selayang. “Mereka naik kereta (motor) vixion bang, yang menyiram saya kenal, ” ujar Persada saat memberikan keterangan kepada awak media di RS Adam Malik.

    PS Kapolsek Tuntungan Iptu Martua Manik yang di konfirmasi wartawan via whatsapp telpon selulernya membenarkan kejadian tersebut. “Benar, si Persada korbanya, saat ini kasusnya lagi diselidiki oleh Polsek Medan Tuntungan dan Pidum Satreskrim Polrestabes Medan”, balasnya. (Ridwan.Naibaho)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini