• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polrestabes Medan Tangkap 4 pelaku penyiraman Air keras terhadap Pimred salah satu Media

    Jumat, Juli 30, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T08:27:27Z

     

    MEDIA PAMORNEWS.COM.KOTA MEDAN-SUMUT |Polrestabes Medan kerja cepat meringkus empat pelaku penyiraman air keras terhadap Persada Bhayangkara Sembiring Pemimpin Redaksi media online di Medan.


    Hal ini disampaikan oleh Pejabat Sementara (Pjs) Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Rafles Langgak Putra Marpaung saat berada di Mapolsek Patumbak, Rabu (28/7/2021).

    Dalam keterangannya Kasad reskrim Polrestabes Medan mengatakan: Kita sudah menangkap empat tersangka penyiraman air keras terhadap Pimred media online, Persada Bhayangkara Sembiring,” kata Rafles.

    Penangkapan itu sambung Rafles, dilakukan pada Senin (26/7/2021) atau satu hari setelah kejadian pada Minggu, 25 Juli 2021.

    Dan kasus ini masih kami masih kembangkan  karena masih ada yang kami kejar,” ucap Rafles.

    Untuk saat ini kami  belum bisa memberikan keterangan lebih lengkap karena masih dalam penyelidikan siapa tersangkanya dan barang bukti apa saja yang turut diamankan. “Nanti dijelaskan lebih lanjut” terangnya.

    Sebelumnya, Persada Bhayangkara Sembiring, Pimpinan Umum/Pemimpin Redaksi media online di Medan disiram air keras oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Jamin Ginting, simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Minggu malam (25/7/2021).

    Selanjutnya untuk pemeriksaan 4 tersangka .masih kita mintai keterangannya..dalam peristiwa penyiraman air keras tersebut .Agar pemeriksaan lebih jelasnya..Kasad Reskrim Polrestabes Medan..meminta Awak Media di minta untuk Sabar..ujarnya(Ridwan.Naibaho)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    nasional

    +