• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    BPH Raja Naibaho/ Boru Kota Medan Ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke 63 Buat Bapak Kombes Pol (Purn) Dr Maruli Siahaan

    Rabu, April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T12:04:03Z



    MEDAN : Tepat di Hari Kelahiran Yang Jatuh Pada Hari ini Rabu 3/04/2024. Bapak Maruli Siahaan  Ber Ulang Tahun Banyak Mendapat Kunjungan dari Keluarga dan juga Rekan Teman dan Sahabat Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Di Kediamanya Di jln Perjuangan Kota Medan (3/4/2024)



    Begitu juga Keluarga Besar Raja Naibaho / Boru Kota Medan Mengucapkan Hal yang Serupa "Harapan Dan Doa ,Agar kiranya Bapak Maruli Diberikan Kesehatan dan Panjang Umur.


    Selanjutnya Tak Lupa Benny Pinondang Naibaho , Selaku Sekjen Raja Naibaho /Boru Kota Medan 'Turut Mengucapkan Selamat Hari Jadi Bpk Maruli Siahaan "Semoga Diberikan Kesehatan dan Panjang  Umur ,Ucapnya.


    Hal yang Sama juga Di Ucapkan Ketum Raja Naibaho / Boru Kota Medan Ridwan : Naibaho " Semoga Di Hari Ulang Tahun yang ke 63 Tahun ,Amang Boru Maruli Siahaan " Umur yang tidak Muda lagi bisa Menjaga Kesehatannya " Melihat Kesibukannya Sehari hari yang Begitu Sangat Padat sebagai Tokoh Masyarakat Kota Medan,Sebut Ridwan Naibaho

    (RED : RN)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini