• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Tingkatkan Patroli Kota Presisi Polres Sibolga, Sambut Bulan Suci Ramadhan Di tempat Keramaian

    Senin, Maret 11, 2024 WIB Last Updated 2024-03-11T05:50:41Z

     



    SIBOLGA - SUMUT Terciptanya suasana yang kondusif dan aman dan Pasca Pemilu 2024, untuk itu Polres Sibolga terus meningkat Pengamanan dan Patroli Kota 



    Presisi  Pasca Hitung Suara KPU Kota Sibolga dan Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M ditempat Keramaian Pelabuhan Lama, Kolam Renang Marangin, serta Patroli ke Objek-Objek Vital maupun daerah daerah yg rawan terjadi Kejahatan Tindak Pidana mau pun Kejahatan Jalanan lainnya, Minggu (10/03/2024), Pukul 16.30 wib. 




    Kapolres Sibolga AKBP ACHMAD FAUZY, SH, SIK, MIK, melalui Kasat Samapta Polres Sibolga AKP JP. Aruan, SE, menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus kita tingkatkan yang nantinya akan dilaksanakan seluruh jajaran yang ada.


    Polres Sibolga hingga tercapainya suasana yg Kondusif dan aman di wilayah hukum Polres Sibolga dan Pasca Hitung Suara KPU Kota Sibolga dan Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M. 


    Seperti pantauan dari Humas Polres Sibolga ada beberapa area maupun objek-objek Vital yang menjadi sasaran Pengamanan maupun Patroli diantara nya Kantor KPU Kota Sibolga, Gudang Penyimpanan Logistik KPU Kota Sibolga, Kantor Bawaslu Kota Sibolga, Kantor PPK Kota Sibolga dan juga daerah daerah rawan yg sering terjadinya Tindak Pidana dan kejahatan jalanan lainnya dan Pelabuhan Lama serta Kolam Renang Marangin.

    (Sumber :Humas Polres Sibolga)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini