• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    PC PMII MADINA APRESIASI KAPOLRES RAZIA PETI KOTANOPAN

    Kamis, Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T05:50:43Z



    MADINA :Ketegasan Kapolres Mandailing Natal ( Madina), Sumut diapresiasi dari berbagai pihak setelah Kapolres dan timnya melakukan razia penambahan emas tanpa izin ( PETI) termasuk apresiasi dari PC PMII ( Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia).


    "Terimakasih bapak kapolres madina, telah mengamankan dua unit alat berat Pertambangan Emas Tanpa Izin ( PETI) di kecamatan Kotanopan." Ungkap Ahmad Rizal Nasution, ketua PC PMII Madina, Selasa, (05/04/2024).


    Bergerak Kapolres bersama tim turun kelapangan dan melakukan penangkapan alat berat tambang ilegal di Kotanopan sebagai wujud sikap tegas kapolres Madina terhadap tambang ilegal sehingga Madina kondusif dan nyaman.


    Dikatakannya, PC PMII Mandailing Natal akan terus mengkawal hal-hal yang merusak lingkungan  termasuk Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) dan usaha ilegal lainnya.


    Seterusnya, Rizal menyampaikan  bahwasanya seluruh gerakan-gerakan PC PMII Madina  tidak ada ditunggangi atau pesanan dari orang luar atau pihak lain dan murni idealis PMII.


    "Kami dari PC PMII MADINA siap mendukung serta siap bekerja sama dengan Bapak Kapolres  Madina untuk mengamankan seluruh alat berat yang ada di kotanopan serta menangkap oknum-oknum mafia dengan ketentuan perundangan undangan yang berlaku" pungkasnya 

    Penulis : Magrifatulloh

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini