• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Amankan PETI Kotanopan, Kapolres Madina Banjir Pujian

    Selasa, Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T12:51:31Z



    MADINAH :Viral di sosial media ( Sosmed) dan pemberitaan online pengamanan dua unit alat berat yang beroperasi di desa Saba Dolok , kecamatan Kotanopan kabupaten Mandailing Natal ( Madina), Sumut , Senin, (04/03/2024) malam.


    Pengamanan dua unit alat berat yang di lakukan langsung oleh kapolres Madina beserta tim AKBP ARIE SOFANDI PALOH, S.H,  SIK,  dengan aksi heriok melintasi arus sungai yang deras dengan menggunakan mobil landcruiser milik pribadinya.


    Kapolres Madina geram dengan tindakan oknum pelaku tambang ilegal karena sudah menjadi atensi oleh kapolda Sumatera Utara.


    Ketua Kontras Madina Hamsar Lubis mengatakan bravo untuk kapolres madina , Aksi yang sangat heroik tersebut patut kita acungkan jempol , kita bangga dengan kapolres kita yang baru ini sudah menunjukkan sikap yang sangat bijak kepada masyarakat Madina


    Senada dengan itu ketua FKI-1 syamsuddin mengatakan kita bangga dengan kapolres kita yang satu ini, doa terbaik untuk pak kapolres Madina semoga bapak sehat sehat selalu dan dalam lindungan Allah swt tuhan yang maha esa.


    " Belakang ini yg menjadi sorotan, kini tuntas malam ini. Kita berharap Kapolres tuntaskan semuanya pelaku tambang ilegal" bebernya 


    Ketua Himpunan Insan Pers Indonesia ( HIPSI) Madina Ihsan siregar Mengatakan jujur saya sangat salut sama pak kapolres kita ini.


    "wajib kita doakan bapak kapolres kita ini semoga dalam lindungan Allah swt , agar selalu dapat menjalankan tugas yang mulia demi masyarakat Madina yang lebih baik kedepan, pemimpin seperti ini yang kita harapkan untuk tinggal di Mandailing Natal" timpalnya.

    (Penulis :Magrifatulloh)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini