• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Letjen TNI (Purn) Doni Monardo Tutup Usia, IMO-Indonesia: Selamat Jalan Panglima Perang COVID-19

    Senin, Desember 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T05:47:44Z



    JAKARTA - Ikatan Media Online (IMO) Indonesia turut berbelasungkawa atas meninggalnya Letjen (purn) Doni Monardo di usianya yang ke-60 tahun.


    Ketua Umum IMO-Indonesia Yakub F. Ismail mengenang almarhum sebagai figur teladan dan punya dedikasi tinggi terhadap kepentingan bangsa.


    Kepergian almarhum dengan begitu menjadi duka nasional. Beliau adalah sosok penting yang selama hidupnya diabdikan untuk negara tercinta," kata Yakub di Bilangan, Jakarta, Senin (4/12/23).


    Pihaknya tak lupa mengirim doa kepada almarhum semoga jasadnya diterima di sisi Rab-Nya.


    Semoga segala amal perbuatannya menjadi ganjaran di sisi Rab-Nya. Amin," ucap Yakub.


    Yakub juga berharap, apa yang selama ini menjadi komitmen dan ketulusan beliau dalam memberikan kontribusi terhadap negara dapat menginspirasi generasi-generasi akan datang.


    Kita tahu, saat negeri ini dilanda Covid-19, beliau tampil sebagai panglima perang melawan virus mematikan tersebut. Semangat dan keteladanan ini tentu patut dijadikan contoh bagi generasi kita akan datang," tandasnya

    (Red : Ridwan Naibaho)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini