• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Selamat Datang di MediaPamorNews.Com ➤ Semua Wartawan MediaPamorNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan. Kami Adalah Media Dengan Sumber Referensi Rerpercaya.

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    H Maruli Siahan dan Armand sihombing Inisiasai Pertemuan Konsolidasi Maruli Center :Berjuang Hantarkan Pur Kombes Pol Dr Maruli SH.MH Menuju Senayan.

    Kamis, Oktober 19, 2023 WIB Last Updated 2023-10-19T11:29:09Z



    BINJAI : Acara Konsolidasi Team Pemenangan Maruli Senter wil sunggal,Sri gunting dan sekitarnya begitu juga Para Karyawan Cafe Sakti Sangat Antusias Menunggu Kedatangan Tokoh Masyarakat Bapak Purn Kombes Pol Dr Maruli Siahaan SH.MH.



    Pertemuan Konsolidasi yang di Inisiasi Oleh H.Maruli Siahan dan Armand Sihombing selaku Ketua Tim Pemenangan Maruli Center Wil Sunggal Deli Serdang Bertekad Untuk Bisa Menghantarkan Purn Kombes Pol Maruli Siahaan Untuk Bisa Menghantarkan Ke Senayan.



    Acara Konsolidasi sekaligus Silatuhrami Keakraban Dengan Warga Masyarakat Wil Sunggal dan sekitarnya Di Adakan Di Kota Rambutan di Cafe Sakti Jln Sukarno Hata KM 19 Binjai Di Hari Rabu (18/10/2023) Pkl 8 Malam Hari.


    Kedatangan Tokoh Masyarakat Sumut juga Sebagai Caleg DPR RI Partai Golkar ,No Urut 5 Dapil Sumut 1 Yang Meliputi Medan ,Deli serdang ,Sergai,Tebing Tinggi ,Bpk Purn Kombes Pol Dr Maruli Siahaan SH.MH. Didampingi Oleh Bpk Jepri Hutapea


    Turut Hadir di Acara Pertemuan Maruli Center  Konsolidasi Pemenangan Diantaranya : Ridwan Naibah (PU MediaPamorNews) H.Maruli Siahaan ,Armand sihombing Oprin lumbantobing dari PPSD sektor 51,K.siahaan  ketua sektor 51 Seisemayang ,M.siahaaan ketua sektor 65 PPSD Diski.Serta Perwakilan Warga 17 Desa sekecamatan Sunggal kab Deli Serdang dan semua lintas Agama dan Suku 




    Bpk maruli Siahaan yg Akrab di Panggil Dansui. Mengawali Sambutannya Mengatakan Terimakasih Buat Tulang Armand Sihombing yang Begitu Baik Memfasilitasi Pertemuan ini diberikan Tempat dan Waktu sehingga Acara Ramah tamah Dengan Warga wil Sunggal dan sekitarnya, ini bs berjalan Dengan Baik..Mauliate Da Tulang. Sebutnya

    Selanjutnya Maruli Siahaan mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Simpatisan Maruli yg Hadir di cafe Sakti yg merelakan waktunya Bisa berkumpul Malam ini..Tak Lupa Minta maaf Kepada Undangan yang Hadir karena keterlambatan waktu disebabkan Adanya Pertemuan Mendadak.




    Bpk Maruli Siahan Berharap Bisa Solid dan Kompak Nantinya bisa Mendukung di Hari  pencoblosan datang Ke TPS di Tanggal 14 February 2024. Untuk Mencoblos Dirinya.Iya mengungkapkan Berkeinginan Maju dalam Pencalegan Semata untuk Pengabdian diri Tidak Lain Agar Masyarakat Sumut Khususnya. Bisa Membantu segala Keluhan Warga baik itu Permasalahan Listrik ,jalan dan permasalahan Tanah ,juga Lapangan Kerja yg sulit Terpecahkan bisa tersampaikan Ke Pemerintah  bila Ada Perwakilan Rakyat di Senayan. 


    Caleg DPR RI Partai Golkar No urut 5 Dapil Sumut 1 Yang Merupakan Pensiunan yg Meniti Karir Di Instutusi Kepolisian  Berpangkat Terakhir Kombes..Dapat dikatakan Cemerlang dalam Proses Meniti cariernya dan Sudah Tak Asing lagi Buat warga Sumut..Karena Peka terhadap keluhan Masyarakat dan Dermawan.


    Dihadapan Tamu yg Hadir Bpk Maruli juga Menyampaikan Saya Tdk Mau Money Politik ,Memberikan Uang secara Individu / Perorangan Untuk Memilih Saya ,Tapi Bila Ada Acara yg sifatnya Buat Masyarakat Umum Baik itu Acara semua Agama ,Kbr duka cita dan Perkawinan ,Tolong di Sampaikan Sebisanya Saya Akan Hadir dan Memberikan Dukungan ,Menutup Arahan Sambutannya di Hadapan warga Masyarakat wil Sunggal dan Sekitarnya.


    Armand Sihombing Owner Cafe Sakti Binjai KM 19  juga Memberikan Sambutanya Di Hadapan Para Undangan Yang Datang Dengan Semangat Marih kita Solid Dan Kompak Mendukung Bpk Maruli Siahaan untuk Bisa Mewakili Suara kita di Senayan, Saya sdh Sangat Mengenal Kepribadian Amangboru ini Katanya



    Jadi kita sudah sama2 Mendengar sendiri Semua janji Dan Ucapan Bpk Maruli Siahaan Bila Tuhan Mengijinkan Bpk Maruli Menjadi Anggota DPR RI itu Tdk terealisasi Silahkan Hub saya ,Nanti saya yg langsung bicara dengan Beliau


    Dipenuhi Oleh Karyawan Cafe Sakti Armand Sihombing juga Mengatakan Soal  Pilihan ada di Hati kita Masing2 Tapi yakinlah Mudah2 an semua masalah dan Problem kita Nantinya Saya Yakin Bpk Maruli Akan Bantu,Itu janji saya Buat Kalian ,Sebutnya.


    Ditambahkan H.Maruli Siahan Ketua Tim Center Maruli Kec Sunggal Deli Serdang , Arahkan Tim Pemenangan yang Sdh Di bentuk dan Ketua2 Sektor PPSD Solid dan Kompak ,Rekrut Masyarakat Untuk Memilih Ketua Umum PPSD Kota Medan..Bpk Purn Kombes Pol Dr Maruli Siahaan SH.MH


    Acara ditutup dengan Mendengar lagu yang dibawakan Penyanyi Artis Kota Medan sekalian ,Makan Bersama

    (Red: Ridwan Naibaho)















      













    Komentar

    Tampilkan

    Terkini