• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Selamat Datang di MediaPamorNews.Com ➤ Semua Wartawan MediaPamorNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan. Kami Adalah Media Dengan Sumber Referensi Rerpercaya.

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Dirut Perumda Tirtanadi Kabir Bedi Turut Berduka, Katakan Syamsul Arifin Orang yang Baik

    Rabu, Oktober 18, 2023 WIB Last Updated 2023-10-18T05:13:51Z

     

     


    MEDAN :Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtanadi Sumatera Utara, Ir Kabir Bedi ST MBA menyatakan, turut berduka atas berpulangnya ke Rahmatullah, mantan Gubernur Sumatera Utara ke 15, H Syamsul Arifin SE di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) di Jakarta, Selasa (17/10/23).



    Kabir Bedi saat dikonfirmasi mengatakan, almarhum ini orang baik, semoga Allah Subhanallah Wata’alla menerima amal kebaikan almarhum dan diberikan tempat yang sebaik-baiknya. “Dan kepada seluruh keluarga almarhum H Syamsul Arifin SE, yang ditinggalkan, agar sabar menerima cobaan in,” ujar Ketua Umum Akuatik Indonesia Provinsi Sumatera Utara


    Sementara adik Almarhum Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin SH, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan abangnya meninggal dunia di RSPAD Jakarta pada hari ini Selasa (17/10/23) sekitar pukul 13.00 WIB. “Almarhum meninggal sekitar setengah jam yang lalu di Jakarta,” jelas Plt Bupati Langkatvyang biasa disapa Ondim.


    Sekadar informasi almarhum H Syamsul Arifin SE akan dibawa ke kampung halaman di Pangkalan Beranda. Untuk disemayamkan. 

    (Red: Ridwan Naibaho)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini