• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Selamat Datang di MediaPamorNews.Com ➤ Semua Wartawan MediaPamorNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan. Kami Adalah Media Dengan Sumber Referensi Rerpercaya.

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Ketua DPRD Sumut Komitmen Galang Kemitraan Bersama DPD SPRI Sumut

    Rabu, September 13, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T10:55:18Z

     


    MediaPamorNews - Medan

    Bertempat di ruang kerja Ketua DPRD Sumut, Drs Baskami Ginting menerima kunjungan kerja  Ketua Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pers Republik Indonesia (DPD SPRI) Sumatera Utara, Burju Simatupang ST.SH. beserta jajaran pengurus lainnya, Selasa (12/9).


    Burju Simatupang,ST. SH. selaku ketua DPD SPRI Sumut  di dampingi sejumlah Pengurus DPD SPRI Sumut di terima langsung oleh ketua DPRD Sumut  Drs Baskami Ginting  dengan suasana penuh kekeluargaan dan keakraban.


    Dalam pertemuan tersebut Baskami Ginting  mengucapkan selamat datang kepada Pengurus DPD SPRI Sumut, Baskami Ginting juga dalam kata sambutannya memberikan support kepada DPD SPRI Sumut agar selalu dapat bersinergi bersama rekan rekan wartawan yang tergabung dalam wadah Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) dengan menyajikan berita - berita positif, membangun dan berkeadilan sesuai kode etik jurnalistik.


    Sementara itu Burju Simatupang ST.SH. berharap, melalui kunjungan ini dapat menjadi langkah  awal, dimulainya kerjasama  yang berkelanjutan antara DPRD Sumut bersama DPD SPRI Sumut.


    Pada pertemuan tersebut tampak hadir Pengurus DPD SPRI SUMUT   antara lain, Burju Simatupang ST.SH (Ketua), Wilmar Tambunan SE ( Sekretaris), IR.Sarozi (Bendahara), Hendri P Hutapea ( Bid Hukum), Harianto Siahaan ( Bidang Organisasi).

    Di tempat terpisah Humas DPD SPRI SUMUT, Abdul Halil SE mengatakan, DPD SPRI Sumut dalam waktu dekat merencanakan  mengadakan Sertifikasi Kompetensi Wartawan SKW di Sumatera Utara, bersama Badan Nasional Sertifikasi Profesi ( BNSP) Pusat.

    (Red/RN)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini